VIDEO – Bank NTT Gandeng PDAM Lembata Manjakan Pelanggan Bayar Tagihan Air

VIDEO – Bank NTT Gandeng PDAM Lembata Manjakan Pelanggan Bayar Tagihan Air. Kerja sama itu telah dilakukan dengan penandatanganan naskah MoU.

VIDEO –  Bank NTT Gandeng PDAM Lembata Manjakan Pelanggan Bayar Tagihan Air

POS-KUPANG.COM, LEWOLEBA – VIDEO –  Bank NTT Gandeng PDAM Lembata, Manjakan Pelanggan Bayar Tagihan Air

Manajemen PDAM Kabupaten Lembata, kini mulai memanjakan pelanggannya.

Terhitung Maret 2020, para pelanggan air bersih yang dikelola PDAM Kabupaten Lembata, silahkan membayar tagihan air bersih secara online melalui Bank NTT.

Jasa sistem pembayaran tersebut, jauh lebih efektif dan efisien, karena pelanggan bisa membayar tagihan melalui Bank NTT di mana saja dan kapan saja.

VIDEO Suami Rawat Istri yang Terkena Virus Corona, Bak Cinta Sejati Romeo Juliet

VIDEO – Wisatawan ke Danau Kelimutu Turun Drastis, Pengunjung Diwajibkan Cuci Tangan

VIDEO – Kota Kupang Urutan Teratas Kasus Covid-19 di Provinsi NTT

Sebagai wujud dari kerja sama tersebut, pada Jumat (20/3/2020) dilakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) antara kedua lembaga tersebut.

Direktur Utama PDAM Kabupaten Lembata, Simon Tery Langobelen dan Pimpinan Bank NTT Cabang Lewoleba, Ruben Ludji menandatangani Memorandum Of Understanding atau MoU itu disaksikan para staf dari dua lembaga tersebut.

Penandatanganan naskah kerja sama tersebut, berlangsung di Kantor Cabang Bank NTT  Lewoleba, yang beralamat di Jalan Trans Lembata Lewoleba.

Sebelum penandatanganan dilakukan, Ruben Ludji mengatakan, manajemen Bank NTT menyambut baik kerja sama dua lembaga tersebut, demi pendekatan pelayanan kepada masyarakat.

Secara lembaga, lanjut dia, dirinya mengakui kemitraan yang dibagun bersama PDAM Lembata akan berdampak terhadap kepercayaan terhadap kedua lembaga tersebut.

Halaman
123
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved