VIDEO – Ishak Nuka Dorong PT Angkasa Pura I Untuk Kelola Semua Bandara di NTT

VIDEO – Ishak Nuka Dorong Angkasa Pura I Untuk Kelola Semua Bandara di NTT. Ishak Nuka mengatakan itu saat HUT ke-56 Angkasa Pura I di Kota Kupang.

VIDEO – Ishak Nuka Dorong PT Angkasa Pura I Untuk Kelola Semua Bandara di NTT

POS-KUPANG.COM, KUPANG – VIDEO – Ishak Nuka Dorong PT Angkasa Pura I Untuk Kelola Semua Bandara di NTT

Kepala Dinas Perhubungan NTT,  Ishak Nuka mendorong manajemen PT Angkasa Pura I Bandara El Tari, Kota Kupang, untuk mengelola semua Bandara di NTT.

Sejauh ini PT Angkasa Pura I hanya mengelola satu Bandara yakni Bandara El Tari, Kota Kupang. Bandara ini terletak di wilayah Kota Kupang,  Ibukota Provinsi NTT.

VIDEO – Jembatan Darurat di Mapoli Putus Gara-gara Banjir Besar. Penyeberang Jalan Terpaksa Dipapah

VIDEO – Angkasa Pura I Bertekad Tingkatkan Pelayanan. Penumpang Pesawat Diharapkan Meningkat

Video Live Streaming Mola TV Aston Villa vs Manchester City Carabao Cup, Minggu 1/3 Jam 23.30 WIB

Hal itu disampaikan Ishak Nuka kepada POS-KUPANG.COM saat menghadiri acara puncak Hari Ulang Tahun ke – 56 PT Angkasa Pura I,  Bandara El Tari Kupang, di Suba Suka Paradise, Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang, Sabtu (28/2/2020).

Dikatakannya, kinerja PT. Angkasa Pura I di Bandara El Tari, Kota  Kupang luar biasa. Dari waktu ke waktu, ada peningkatan signifikan baik dari aspek pelayanan maupun fasilitas yang disiapkan di bandara tersebut.

Menurutnya, sejauh ini di Bandara El Tari, Kota Kupang belum pernah terjadi hal-hal yang sangat mengganggu kenyamanan dan keamanan pengguna jasa penerbangan.

Ishak Nuka secara khusus mengapresiasi PT Angkasa Pura I karena membangun garbarata di Bandara El Tari Kupang. Menurutnya, Bandara El Tari, Kota Kupang merupakan satu-satunya bandara di NTT yang memiliki garbarata.

"Ini tentu dipersembahkan kepada masyarakat NTT. Kita berharap di NTT tidak hanya Bandara El Tari saja yang dikelola oleh PT Angkasa Pura dengan demikian akan memberikan kemajuan secara ekonomi," kata Ishak Nuka.

Ishak Nuka mendorong PT Angkasa Pura I untuk mengelola Bandara di NTT antara lain, di Tambolaka Sumba Barat Daya, Umbu Mehang Kunda  Waingapu, Haji Hasan Aroboesman Ende dan Frans Seda Maumere, Kabupaten SIkka.

Halaman
123
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved