Gubernur : Bupati se NTT dan Walikota Kupang Terima Wisatawan dengan Baik

Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat: bupati se NTT dan Walikota Kupang terima Wisatawan dengan baik

ISTIMEWA
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat 

Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat: bupati se NTT dan Walikota Kupang terima Wisatawan dengan baik

POS-KUPANG.COM - Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat ( VBL) meminta kepada para Bupati seluruh NTT dan Walikota Kupang untuk menerima para wisatawan baik manca negara (wisman) maupun wisatawan nusantara (wisnu) atau domestik dengan baik.

"Saya minta para Bupati/Walikota se NTT untuk menerima para wisatawan dengan baik. Tidak boleh menolak," tandas Gubernur VBL di sela-sela kunjungan kerja (Kunker) di daratan Pulau Sumba, Sabtu (29/02/2020).

Penyakit DBD di Sikka Sudah Menyerang 984 Orang, Dua Warga Meninggal Dunia

Menurut Gubernur VBL, setiap wisatawan yang datang ke NTT harus diterima dengan baik; dari manapun berasal.

"NTT menerima wisatawan dari manapun datangnya; baik melalui kapal pesiar, pesawat terbang dan berbagai moda transportssi lainnya," tandas Gubernur.

Jika ada indikasi gangguan kesehatan, sebut Gubernur VBL maka silakan ikuti seluruh prosedur yang telah ditetapkan. Ikuti prosedur. Lakukan pemeriksaan kesehatannya.

Setelah Menodai Pacar Pemuda Pengangguran Di Ende Kabur ke Cimahi

Jika negatif virus termasuk virus corona maka biarkan mereka masuk. Jika ada indikasi terkena virus ini ikuti medical chek sesuai standar yang ada, pinta Gubernur VBL.

Gubernur meminta kepada para Bupati dan Walikota Kupang untuk segera berkoordinasi dengan pihak Kementerian Kesehatan dan Dinas Kesehatan Provinsi NTT.

Lakukan kordinasi dengan Kemenkes RI, Dinkes Provinsi NTT dan semua pihak terkait, tandas mantan Ketua Fraksi Nasdem DPR RI.

Masyarakat NTT kata Gubernur, tidak perlu kuatir dan panik secara berlebihan. Masyarakat memang perlu waspada. Tapi tidak perlu takut berlebihan. Serahkan seluruh hidup kita kepada penyelenggaraan Tuhan. Perkuat daya tahan tubuh. Konsumsi kelor setiap hari dan makan makanan yang bergizi lainnya, ucap Gubernur sebagaimana dikutip dalam whatsApp Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Dr. Jelamu Ardu Marius, M.Si yang diterima redaksi Minggu (01/03/2020) siang.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved