Julie Sutrisno Laiskodat Dilantik Jadi DPR RI, Ini Tanggapan Wakil Ketua DPRD NTT

Terkait Julie Sutrisno Laiskodat dilantik jadi DPR RI, ini tanggapan Wakil Ketua DPRD NTT

POS KUPANG.CO/HERMINA PELLO
Dr. Inche Sayuna, S.H, M. Hum 

Terkait Julie Sutrisno Laiskodat dilantik jadi DPR RI, ini tanggapan Wakil Ketua DPRD NTT

POS-KUPANG.COM | KUPANG - "Kehadiran ibu Julie Sutrisno Laiskodat dalam barisan NTT di Senayan akan memperkuat posisi kita. Kami juga berharap beliau dapat memberikan pikiran tangan dan hatinya untuk melihat jabatan ini sebagai ladang pengabdiannya."

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD NTT, Dr. Inche DP. Sayuna, S.H, M.Hum, M.Kn saat dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Kamis (27/2/2020).

Bupati Sumba Barat Tawarkan Lokasi Eks Pasar Lama dan Kantor Daerah Lama Kepada Investor

Menurut Inche, dengan dilantiknya Julie Sutrisno Laiskodat menjadi Anggota DPR RI dari Provinsi NTT, maka akan memperkuat posisi NTT di Senayan.

"Kami ucapkan selamat kepada ibu Julie Sutrisno Laiskodat yang hari ini dilantik menjadi anggota DPR RI pengganti antar waktu. Kehadiran beliau tentu sangat berarti dalam memperkuat posisi NTT di DPR RI," kata Inche.

BREAKING NEWS: Diduga Sakit Hati Damianus Tewas di Tangan Kakak Ipar

Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) NTT ini mengharapkan, Julie dapat memberikan pikiran tangan dan hatinya untuk melihat jabatan itu sebagai ladang pengabdian.

"Jika sebagai istri gubernur menjadi terbatas, maka sebagai anggota DPR RI kita berharap akan lebih baik lagi. Harapan kita juga ibu Julie bisa menyuarakan , mengawal dan memastikan bahwa program dan kegiatan yang dari pusat bisa dirasakan oleh masyarakat di NTT secara lebih adil," jelas Inche.

Sedangkan dalam kapasitas sebagai perempuan, Inche mengatakan, pihaknya berharap agar sungguh-sungguh menjadi penyambung aspirasi bagi perbaikan kualitas hidup perempuan NTT.

"Terutama dalam bidang kebijakan dan anggaran yang responsif terhadap perempuan dan anak . Pengalamannya sebagai Ketua Dekranasda dan PKK NTT akan jadi modal yang baik dalam memahami persoalan perempuan dan anak di NTT," katanya.

Dikatakan, hal yang perlu diingatkan adalah bagaimana ibu Julie bisa memenage waktu agar bisa berbagi untuk mengurus berbagai tanggungjawab sebagai istri seorang gubernur dan juga dengan tugas -tugas yang diemban. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved