Bupati Sumba Barat Tawarkan Lokasi Eks Pasar Lama dan Kantor Daerah Lama Kepada Investor

Bupati Sumba Barat tawarkan lokasi eks Pasar Lama dan kantor daerah lama kepada investor

Bupati Sumba Barat Tawarkan Lokasi Eks Pasar Lama dan Kantor Daerah Lama Kepada Investor
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole menerima kunjungan Wakil Pemimpin Umum PT Timor Media Grafika, Risdianto Tunandi dan Pemimpin Perusahaan, Ernywati Madjaga di ruang kerjanya, Kamis (27/2/2020) 

Bupati Sumba Barat tawarkan lokasi eks Pasar Lama dan kantor daerah lama kepada investor

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole menawarkan dua lokasi strategis bagi para investor yang ingin melebarkan sayap usaha ke Waikabubak, Sumba Barat.

Dua lokasi tersebut adalah lokasi eks pasar lama Waikabubak di Kelurahan Wailiang, Kecamatan Kota Waikabubak dan lokasi eks kompleks perkantoran daerah Sumba Barat di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Waikabubak, Sumba Barat.

BREAKING NEWS: Diduga Sakit Hati Damianus Tewas di Tangan Kakak Ipar

Dua lokasi tersebut berada dititik strategis pusat kota Waikabubak, Sumba Barat. Oleh karena itu, pemerintah Sumba Barat mempersilahkan para investor yang berkeinginan berinvestasi di Sumba Barat dapat memanfaatkan dua lokasi itu dan juga wilayah lainnya di Sumba Barat.

Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole menyampaikan hal itu ketika menerima kunjungan wakil pemimpin umum perusahaan pos kupang, RisdiantoTunandi dan pemimpin perusahaan POS-KUPANG.COM, Ernywati Tunandi di ruang kerjanya, Kamis (27/2/2020).

Antisipasi Bencana Kekeringan Ini yang Dilakukan Dinas Pertanian Sumba Timur

Menurutnya, Kabupaten Sumba Barat sangat membutuhkan kehadiran para investor untuk mengembangkan daerah ini. Pemerintah berkeyakinan semakin banyak pengusaha menanamkan modal usaha di Sumba Barat maka secara ekonomis meningkatkan pendapatan masyarakat daerah ini.

Salah satu sektor unggulan pembangunan Sumba Barat adalah sektor pariwisata. Kini pemerintah Sumba Barat memfokuskan pembangunan sektor pariwisata yang diharapkan dapat memberikan dampak positip bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat daerah ini.

Sumba Barat khususnya dan Sumba umumnya adalah daerah wisata menjanjinkan. Sumba semakin terkenal di dunia setelah Reasort Nihi Watu meraih predikat hotel terbaik di dunia selama dua tahun berturut-turut yakni 2016 dan 2017.

Ditambahkan, penobatkan Sumba sebagai salah satu pulau terindah di dunia juga semakin menambah perkembangan pariwisata Sumba. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved