VIDEO - Wabup Kupang Jerry Manafe Puji Manajemen SDN Dendeng, Mampu Jaga Kepercayaan Donatur

VIDEO - Wabup Kupang Jerry Manafe Puji Manajemen SDN Dendeng, Mampu Jaga Kepercayaan Donatur. Pujian itu setelah meninjau sekolah itu bersama donatur

VIDEO - Wabup Kupang Jerry Manafe  Puji Manajemen SDN Dendeng, Mampu Jaga Kepercayaan Donatur

POS-KUPANG.COM, OELAMASI – VIDEO - Wabup Kupang Jerry Manafe Puji Manajemen SDN Dendeng, Mampu Jaga Kepercayaan Donatur

Wakil Bupati (Wabup) Kupang, Jerry Manafe memuji pola pembangunan ruang kelas baru (RKB) yang menggunakan dana bantuan yang dikerjakan secara swakelola.

Dana bantuan tersebut bersumber dari Tzu Xing Foundation (TX Foundation) di Taiwan, bekerjasama dengan YAPPIKA-Action Aid, Bengkel APPeK.

VIDEO - Virus Babi Mulai Masuk Kota Kupang. Bangkai Babi Dibuang di Pinggir Jembatan Petuk

VIDEO Romantisnya Kombes Polisi Irwan Anwar Nikahi Artis Cantik 20 Tahun Lebih Muda, Bikin Baper

VIDEO: Bupati Ende Djafar Achmad Tak Ingin Seperti Kacang Lupa Kulit. Tak Mau Lupa Jasa Golkar

Bantuan dengan total nilai Rp 467.841.000 tersebut, rencananya diperuntukan bagi pembangunan tiga ruang kelas baru di SDN Dendeng.

Alokasi dana yang diberikan tersebut,  sejatinya difokuskan untuk pembangunan tiga ruang kelas baru di sekolah tersebut.

Akan tetapi, manajemen sekolah itu bersama panitia mampu menggunakan dana itu dengan menambah satu lagi ruang kelas baru, satu ruangan UKS, dua unit water closed dan rehab ruangan lain yang rusak ringan.

Dihadapan Direktur YAPPIKA-Action Aid Jakarta, Fransisca Fitri, Perwakilan Tzu Xing Foundation (TX Foundation) Mr. Cheng-Ta Hsieh dan MrS. Han Jung Lin, Wabup Kupang, Jerry Manafe, menyampaikan terima kasih berulang kali.

Ucapan terima kasih juga disampaikan langsung di hadapan Direktur Bengkel APPeK, Vinsen Bureni, Kepala Dinas Dikbud Kabupaten Kupang, Imanuel Buan,  para orangtua/wali dan undangan lain di SDN Dendeng, Kecamatan Kupang Tengah, Selasa (25/2/2020).

Dirinya atas nama pemerintah kabupaten Kupang merasa terbantu oleh pihak swasta dalam menangani persoalan pendidikan di daerah tersebut.

Halaman
123
Penulis: Edy Hayong
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved