Breaking News:

VIDEO: Komisaris Utama dan Jajaran Direksi Bank NTT Turun ke Jalan, Bagi-Bagi Bunga Valetine.

VIDEO: Komisaris Utama dan Jajaran Direksi Bank NTT Turun ke Jalan, Bagi-Bagi Bunga Valetine. Aksi simpatik ini wujudkan motto melayani lebih sungguh.

VIDEO: Komisaris Utama dan Jajaran Direksi Bank NTT Turun ke Jalan, Bagi-Bagi Bunga Valetine.

POS-KUPANG.COM, KUPANG – VIDEO: VIDEO: Komisaris Utama dan Jajaran Direksi Bank NTT Turun ke Jalan, Bagi-Bagi Bunga Valetine.

Hari Jumat, 14 Februari 2020 merupakan hari yang berkesan bagi para remaja atau kaum muda mudi. Karena setiap 14 Februari dirayakan sebagai Valetine Day.

Hampir seluruh lapisan masyarakat khususnya anak muda merayakannya dengan cara masing-masing. Namun bunga, coklat atau boneka,  selalu identik di Hari Kasih Sayang ini. 

Kasih Sayang juga diwujudkan oleh Bank NTT untuk masyarakat NTT, spesial di Hari Valentine.

VIDEO: Detik-detik Penangkapan Yunus, Terduga Pelaku Pembunuhan Yornimus Nenabu di Kupang

VIDEO: Prediksi Shio Hari Sabtu 15 Februari 2020 4 Shio Ini Makmur Banget Seminggu Adakah Shiomu?

VIDEO: Refafi Gah Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua DPD Hanura NTT

Pada hari itu, sejak pukul 08.00 Wita, karyawan Bank NTT didampingi para pimpinan, turun ke jalan, di perempatan lampu merah Jalan El Tari Kota Kupang.

Suasana kian meriah oleh nuansa pink, pakaian seragam yang dikenakan Komisaris Utama (Komut), Jajaran Direksi, Pimpinan Cabang dan  para karyawan. 

Bank NTT membagi-bagi bunga balon dan boneka kepada para pengendara mobil dan motor yang berhenti di perempatan lampu merah El Tari Kota Kupang.

"Selamat Pagi, Happy Valentine Day," itulah sapaan yang disampaikan kepada para pengendara sembari memberikan kado Valentine dengan penuh senyuman. 

Direktur Pemasaran Dana, Alex Riwu Kaho disela-sela pembagian kado Valentine, Jumat (14/2/2020), mengatakan, Bank NTT memanfaatkan momentum Hari Valentine Day dengan meluncurkam prodak Cash Back Valentine.

Halaman
12
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved