Public Service Pos Kupang

Lampu Lalulintas di TTS Tidak Berfungsi, Ini Tanggapan Kadis Perhubungan TTS

Baca Public Service Pos Kupang, Lampu Lalulintas di TTS Tidak Berfungsi, ini tanggapan Kadis Perhubungan TTS

Lampu Lalulintas di TTS Tidak Berfungsi, Ini Tanggapan Kadis Perhubungan TTS
POS-KUPANG.COM/DION KOTA
Sebuah angkutan kota sedang melintas di depan Toko Segera. Tampak traffic light di lokasi tersebut dalam keadaan padam atau tidak berfungsi. Gambar diambil pekan lalu. 

Baca Public Service Pos Kupang, Lampu Lalulintas di TTS Tidak Berfungsi, ini tanggapan Kadis Perhubungan TTS

POS-KUPANG.COM - Selamat Pagi Pos Kupang. Sudah seminggu lebih ini lampu merah di dekat Toko Segera yang berada di ruas jalan negera tidak berfungsi. Akibatnya arus kendaraan menjadi semerawut akibat traffic light yang tidak berfungsi. Pengendara bebas melintas.

Bahkan ada pengendara yang melintas tanpa melihat ke sisi kiri dan kanan sehingga kemungkinant terjadinya kecelakaan sangat tinggi.

Penghargaan Atas Prestasi Atlet

Padahal, traffic light tersebut baru setahun terpasang namun sudah tidak berfungsi. Selain itu, pemasangan rambu lalulintas itu juga karena memang sebelumnya di lokasi tersebut sangat padat.

Kami berharap Pemda TTS bisa segera memperbaiki kerusakan traffic light tersebut. Sebab, kehadiran traffic light tersebut sangat membantu para pengendara, baik roda dua maupun roda empat.

Jangan sampai, akibat rusaknya traffic light tersebut menyebabkan kecelakaan lalulintas. Hal itu tentunya tidak kita inginkan bersama. Selain itu, kehadiran traffic light untuk membantu warga bukan untuk menyulitkan.

Damyan Godho, Firmus Wangge dan Uskup Petrus Turang

Terima kasih
Ani T
Warga Kota Soe

Tanggapan

Pemerintah akan Segera Memperbaikki

Kami memohon maaf kepada para pengguna kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat akibat tidak berfungsinya traffic light di dekat Toko Segera. Hingga saat ini kami belum mengetahui dengan pasti penyebab tidak berfungsinya traffic light tersebut.

Namun kami sudah menghubungi kontraktor pelaksana pekerjaan tersebut guna mengecek traffic light tersebut. Jika sudah ditemukan penyebab kerusakannya akan segera diperbaiki.

Kami akan berusaha secepatnya untuk memperbaiki traffic light tersebut sehingga arus lalulintas bisa kembali lebih teratur. Kami juga menghimbau kepada para pengendara kendaraan bermotor untuk lebih berhati-hati ketika melintas jalan negara khususnya di titik traffic light Toko Segera.

Terima kasih

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten TTS
Julius Taneo

Penulis: PosKupang
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved