VIDEO: Imlek Di Sumba Timur, Warga Etnis Tionghoa Bernyanyi Dalam 2 Bahasa. Tonton Videonya Yuk

VIDEO: Imlek Di Sumba Timur, Warga Etnis Tionghoa Bernyanyi Dalam 2 Bahasa. Acara itu diawali dengan lantunan doa yang dipimpin Pdt. Yuliana Ata Ambu.

VIDEO: Imlek Di Sumba Timur, Warga Etnis Tionghoa Bernyanyi Dalam 2 Bahasa. Tonton Videonya

POS-KUPANG.COM, WAINGAPU – VIDEO: Imlek Di Sumba Timur, Warga Etnis Tionghoa Bernyanyi Dalam 2 Bahasa. Tonton Videonya

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sumba Timur siap bergandengan tangan dengan pemerintah daerah (pemda) dan masyarakat untuk membangun Sumba Timur.

Hal ini disampaikan oleh Ketua PSMTI Kabupaten Sumba Timur, Erwin Karwelo, usai PerayaanTahun Baru Imlek 2571 di Gedung Serba Guna MPL Hapu Mbay Waingapu, Senin (27/1/2020) malam.

VIDEO: Devi Gadi Djou Pimpin IARMI Ende. Gelorakan Semangat Cinta Indonesia. Simak Videonya

VIDEO: Warga 3 Kampung Kirim Utusan Temui Bupati Sumba Timur. Minta PLN Layani Listrik. Ini Videonya

VIDEO: Komisi V DPRD NTT Soroti Dinas Dikbud Soal Nasib Honorer dan Persiapan UN. Ini Videonya

Acara itu dihadiri Sekda Sumba Timur, Domu Warandoy yang mewakili bupati Sumba Timur, Ketua Pengadilan Negeri Sumba Timur, Dandim 1601 Sumba Timur, Kapolres Sumba Timur, tokoh agama, tokoh Masyarakat, seluruh anggota PSMTI dan undangan lainya.

Didampingi Sekertaris PSMTI Kabupaten Sumba Timur, Aner Telli, Erwin mengatakan, melalui momen Tahun Baru Imlek bersama itu, warga etnis Tionghoa siap membangun daerah itu menjadi lebih baik.

Menurut dia, itu merupakan komitmen warga etnis Tionghoa di Sumba Timur. Untuk itu semua elemen di daerah itu diharapkan siap bergandengan tangan untuk mewujudkan Sumba Timur yang lebih baik.

"Kami berharap kita semua bersatu untuk memajukan masyarakat dan daerah ini,” tandasnya.

Secara teknis, lanjut dia, apabila ada kejadian bencana alam atau peristiwa lainnya, PSMTI senantiasa siap membantu. “Kami siap bersama pemerintah dan semua komponen masyarakat untuk bahu-membahu membangun daerah ini," ungkap Erwin.

Menurut Erwin persatuan dan kesatuan merupakan modal utama membangun daerah. Sebab makin bersatunya masyarakat, itu menjadi kekuatan besar dalam membangun daerah ini.

Halaman
12
Penulis: Robert Ropo
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved