Public Service Pos Kupang

Jalan Provinsi di TTS Rusak, Ini Tanggapan Camat Mollo Tengah Yos Banamtuan

Kondisi jalan provinsi di TTS Rusak, ini tanggapan Camat Mollo Tengah Yos Banamtuan

Jalan Provinsi di TTS Rusak, Ini Tanggapan Camat Mollo Tengah Yos Banamtuan
POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Nampak ruas jalan propinsi yang menghubungkan Kota Soe-Kapan nampak berlubang dan digenangi air. Sejauh ini jalan tersebut belum juga diperbaiki. Gambar diambil pekan lalu. 

Kondisi jalan provinsi di TTS Rusak, ini tanggapan Camat Mollo Tengah Yos Banamtuan

POS-KUPANG.COM - Selamat Siang Pos Kupang. Kami mendengar pemeritah Provinsi NTT begitu fokus dalam menyelesaikan kerusakan jalan provinsi di sejumlah kabupaten di NTT. Bahkan awal masa kepemimpinan bapak Gubernur NTT menyebutkan persoalan jalan provinsi akan dituntaskan dalam tiga tahun ini.

Tekad bapak Gubernur NTT tersebut tentunya kami sambut dengan senang hati. Sebab, di wilayah kami ini ada ruas jalan provinsi yang sudah sangat lama sepertinya tidak diperhatikan. Artinya, dalam tiga tahun ini pasti jalan tersebut juga akan ikut diperbaiki.

DBD dan Kesadaran Kita

Ruas jalan propinsi yang melintas di wilayah kami itu adalah ruas jalan yang menghubungkan Kota Soe -Kapan, khususnya yang melintasi wilayah Mollo Tengah.
Kondisi jalan tersebut saat ini sudah banyak yang berlubang dan terlalu sempit. Dalam musim hujan sekarang ini, lubang-lubang yang banyak terbentuk di ruas jalan tersebut dipenuhi air.

Kondisi kerusakan jalan ini yang dipenuhi lubang tentunya sangat mengganggu mobilitas kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melewati ruas jalan ini.

Kolegialitas Korupsi Elite dan Politik Perlawanan

Banyaknya lubang dan ditambah sempitnya ruas jalan ini tak jarak membuat kecelakaan lalu lintas terjadi.

Kami berharap pemerintah propinsi bisa segera memperbaiki dan memperluas ruas jalan Soe -Kapan khususnya yang melintasi wilayah Mollo Tengah sehingga lebih nyaman ketika dilewati.

Terima kasih

Thomas B
Masyarakat Mollo Tengah

Tanggapan

Sudah Diusulkan ke Pihak Kabupaten

Terkait kondisi ruas jalan propinsi yang melintasi Kecamatan Mollo Tengah, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) yang kondisinya berlubang dan sempit itu memang terjadi.

Persoalan itu sudah menjadi salah satu usulan prioritas yang kita ajukan ke tingkat kabupaten beberapa waktu lalu. Kita berharap, dengan bantuan dorongan dari pemerintah kabupaten, ruas jalan propinsi tersebut bisa mendapatkan perhatian untuk bisa segera diperbaiki. (din)

Camat Mollo Tengah
Yos Banamtuan

Penulis: PosKupang
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved