Penculikan Anak di TTU

Pria di TTU Ini Diadukan ke Polisi Karena Diduga Menculik Seorang Anak

Terlapor datang ke sekolah anaknya pelapor menggunakan mobil Toyota Avanza berwarna silver dengan nomor polisi DB 91441.

KOMPAS.com/Shutterstock
Ilustrasi penculikan 

Pria di TTU Ini Diadukan ke Polisi Karena Diduga Menculik Seorang Anak

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Seorang pria berinisial RK dilaporkan ke Polres Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Selasa (14/1/2020).

Warga yang berasal dari Desa Hauteas, Kecamatan Biboki Utara, Kabupaten TTU itu dilaporkan ke polres setempat karena diduga menculik seorang anak.

RK dilaporkan oleh ayahanda dari anak tersebut yang berinisial BMB. BMB melaporkan RK ke pihak yang berwajib karena diduga menculik anaknya yang berinisial FABR.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa pada, Selasa (14/1/2020) sekira pukul 13:00 Wita, terlapor RK datang ke sekolah anak pelapor BMB.

Terlapor datang ke sekolah anaknya pelapor menggunakan mobil Toyota Avanza berwarna silver dengan nomor polisi DB 91441.

Saat tiba di sekolah, terlapor RK kemudian mengajak anak pelapor berinisial FABR untuk mengajaknya pulang ke rumah pelapor BMB.

Ajakan terlapor itu akhirnya diiyakan oleh anak pelapor. Namun terlapor tidak mengantar pulang anak tersebut ke rumah pelapor sampai dengan saat ini..

Rayakan HUT Satpam Ke-39, Satpam dan Dit Binmas Polda NTT Lakukan Anjangsana Panti Asuhan

Lihat Profil dan Biodata Benediktus Tambonop, Bupati Boven Digoel Yang Meinggal di Hotel Bintang 5

Karena tidak kunjung mengantarkan anaknya, pelapor kemudian mendatangi SPKT Polres TTU guna melaporkan dugaan penculikan anaknya tersebut agar diproses sesuai hukum yang berlaku. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved