Gedung PLUT Pasar Rada Mata Jadi Kantor Sementara Polres Sumba Barat Daya

pemerintah telah menyiapkan gedung pusat layanan usaha terpadu (PLUT).yang terletak di Pasar Rada Mata

POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Bupati Sumba Barat Daya , dr.Kornelius Kodi Mete 

Gedung PLUT Pasar Rada Mata Jadi Kantor Sementara Polres Sumba Barat Daya

POS-KUPANG.COM|TAMBOLAKA---Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya, dr.Kornelius Kodi Mete mengatakan, pemerintah telah menyiapkan gedung pusat layanan usaha terpadu (PLUT).yang terletak di Pasar Rada Mata, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya sebagai kantor sementara Polres Sumba Barat Daya.

Karena itu sebagai kepala daerah Kabupaten Sumba Barat Daya menyambut baik terlantiknya Kapolres Sumba Barat Daya dan siap menyambut kedatangannya untuk bertugas di daerah tercinta Sumba Barat Daya.

Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya, dr.Kornelius Kodi Mete menyampaikan hal itu di Tambolaka, Sumba Barat Daya, Jumat (6/12/2019) malam.

Menurutnya, untuk sementara Polres Sumba Barat Daya berkantor di gedung PLUT yang terletak di Pasar Rada Mata, Kota Tambolaka. Perlu diketahui beberapa waktu lalu, pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya telah menyerahkan lahan seluas 4 ha lebih yang terletak di Poma, bersebelahan demgan kantor KPU Sumba Barat Daya.

Soal Pembentukan Polres, Bupati Nagekeo : Kita Siap

Lima Polres Baru di Polda NTT Terbentuk, Pengamat : Pelayanan Lebih Signifikan Pada Masyarakat

Informasi yang diperoleh disebutkan pihak Mabes POLRI telah beberapa kali datang ke Sumba Barat Daya melakukan survei terhadap lokasi pembangunan Polres Sumba Barat Daya. Namun hingga saat ini belum memdapat kepastiannya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved