VIDEO: Luar Biasa. Penetapan APBD Sumba Timur Tahun Anggaran 2020 Tepat Waktu. Simak Videonya

VIDEO: Luar Biasa. Penetapan APBD Sumba Timur Tahun Anggaran 2020 Tepat Waktu. Penetapan APBD Sumba Timur itu dalam sidang di Gedung DPRD Sumba Timur.

VIDEO: Luar Biasa. Penetapan APBD Sumba Timur Tahun Anggaran 2020 Tepat Waktu. Ini Videonya

POS-KUPANG.COM, WAINGAPU – VIDEO: Luar Biasa. Penetapan APBD Sumba Timur Tahun Anggaran 2020 Tepat Waktu. Ini Videonya

Penetapan APBD Kabupaten Sumba Timur Tahun Anggaran 2020 tepat waktu. Hal itu sesuai ketentuan dimana batas akhir penetapan anggaran APBD tahun anggaran 2020, adalah 30 November 2019.

Penetapan tersebut berlangsung dalam Masa Persidangan Ketiga DPRD Sumba Timur dengan Agenda Penetapan Keputusan DPRD Tentang Persetujuan DPRD Kabupaten Sumba Timur Terhadap Ranperda Tentang APBD Kabupaten Sumba Timur Tahun Anggaran 2020 dan Terhadap Empat Buah Ranperda Kabupaten Sumba Timur dan Penutupan Masa Persidangan Ketiga DPRD Sumba Timur Tahun Sidang 2019.

VIDEO: Heboh. Video Camat Wonogiri Mesum Bikin Gempar Warga. Bupati Pun Memecatnya. Ini Videonya

VIDEO: Ribuan Orang Hadiri Pemakaman Rektor Unimor. Selamat Jalan Pak Rektor. Ini Videonya

VIDEO: Harga Tanah Semurah Tempe, Pak Jokowi Bilang Ganti Rugi Tapi di Lapangan Lain. Ini Videonya

Sidang tersebut berlangsung di Ruang Rapat DPRD Sumba Timur, Sabtu (30/11/2019) siang.

Sidang itu dipimpin Ketua DPRD Sumba Timur, Ali Oemar Fadaq didampingi Wakil Ketua DPRD Sumba Timur, Umbu Kahumbu Nggiku dan Yonathan Hani.

Hadir juga dalam sidang itu sebanyak 14 orang anggota DPRD Sumba Timur. Sementara dari pihak eksekutif, Wakil Bupati Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali dan Sekda Sumba Timur selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Domu Warandoy.

Selain itu, Perwakilan Pimpinan Forkompimda Sumba Timur, Asisten Sekda, Pimpinan OPD, Pimpinan BUMD dan undangan lainya.

Wakil Bupati Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali dalam sambutanya, mengatakan pemberian persetujuan itu tentu didahului dengan pembahasan dan pencermatan saksama baik pada pembahasan tingkat komisi maupun di tingkat Badan Anggaran.

Kondisi ini dapat terlaksana karena adanya pemahaman atas kemampuan keuangan daerah,  dalam membiayai aktivitas pembangunan guna menjawab permasalahan yang dihadapi.

Halaman
12
Penulis: Robert Ropo
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved