Federal Oil Gandeng PT Aneka Niaga Jadi Dealer Resmi di NTT

Perusahaan Federal Oil menggandeng PT Aneka Niaga menjadi dealer resmi di Provinsi NTT

Federal Oil Gandeng PT Aneka Niaga Jadi Dealer Resmi di NTT
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Area Sales Manager Bali dan Nustra Federal Oil, Ida Bagus KM Yogi Matsyendra, Operational Manager Aneka Niaga Nelson Joni Nan, Director Branch Office Bali dan Nustra PT Maxima Inti Perkasa, Andras Liem pose bersama pada acara Gathering Apresiasi PT Aneka Niaga di In and Out Resto, Sabtu (19/10/2019) malam. 

Perusahaan Federal Oil menggandeng PT Aneka Niaga menjadi dealer resmi di Provinsi NTT

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Teknologi transportasi, khususnya kendaraan roda dua atau lebih spesifik disebut sepeda motor tidak dapat dinafikan perkembangannya. Para produsen selaku principal senantiasa berinovasi mengeluarkan produk-produk pendukung untuk mengakomodir kendaraan masyarakat.

Sebagai salah satu produsen pelumas dengan merek dagang Federal Oil, PT Federal Karyatama melalui branch office Federal Oil Bali dan Nusa Tenggara (Nustra), juga unjuk gigi dengan meluncurkan pelumas berkualitas, khususnya pelumas untuk motor matic.

Atraksi Peluk Gunung Uyelewun Warnai Penutupan Expo Uyelewun Raya

Salah satu kiat untuk memperluas pasarnya, baik untuk pelumas matic dan nonmatic yang sudah lebih dulu leading sekitar 50 persen pangsa nasional adalah menggandeng diler representatif dan berpengalaman, dengan jangkauan penyerapan pasar dan distribusi yang luas.

Area Sales Manager Bali dan Nustra Federal Oil, Ida Bagus KM Yogi Matsyendra dalam kegiatan Gathering Apresiasi PT Aneka Niaga di In and Out Resto, Sabtu (19/10/2019)malam, mengatakan PT Aneka Niaga dipilih dan ditunjuk sebagai diler resmi produk-produk pelumas Federal Oil bukan tanpa alasan. Karena dinilai Aneka Niaga merupakan salah satu top leader pemasar terbesar di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dandim dan Kapolres Sumba Timur Pakai Sepeda Motor Patroli Pengamanan Pelantikan Presiden

Ia mengungkapkan optimistisnya terhadap prospek produk-produk Federal Oil di bawah distribusi Aneka Niaga.

Pasalnya, selain sebelumnya telah berpengalaman memasarkan barang-barang consumer good, manajemen Aneka Niaga juga mengusung profesionalme dalam kompartemen bisnisnya.

"Selain memiliki jaringan yang besar dan luas di NTT, Aneka Niaga kami nilai juga memiliki komitmen yang tinggi terhadap mitra bisnisnya, salah satunya adalah fokus terhadap penjualan sehingga principal tinggal berinovasi untuk lebih mengembangkan produknya," tuturnya.

Ia mengatakan, secara resmi Aneka Niaga telah ditunjuk pihaknya mengakomodir penjualan produk Federal Oil sejak April 2019.

"Kegiatan (gathering) seperti ini sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat pengguna kendaraan, khususnya para pelaku usaha bengkel motor agar dapat membeli produk asli Federal Oil di diler resmi kami Aneka Niaga," ujarnya

Halaman
12
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved