Dandim dan Kapolres Sumba Timur Pakai Sepeda Motor Patroli Pengamanan Pelantikan Presiden

Pejabat Dandim dan Kapolres Sumba Timur pakai Sepeda Motor patroli Pengamanan pelantikan Presiden

Dandim dan Kapolres Sumba Timur Pakai Sepeda Motor Patroli Pengamanan Pelantikan Presiden
POS-KUPANG.COM/Robert Ropo
Dandim Sumba Timur, Letkol Inf. Johan A.P.Marpaung, S.Ip dan Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi,SH.,MH sedang bersama melakukan patroli bersama 

Pejabat Dandim dan Kapolres Sumba Timur pakai Sepeda Motor patroli Pengamanan pelantikan Presiden

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Dalam rangka menjaga keamaan di wilayah Teritorial Kodim 1601 Sumba Timur disaat hari pelantikan Presiden RI Jokowi Dodo-Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Minggu (20/10/2019), pihak TNI dari Kodim 1601 Sumba Timur dan Kepolisian dari Polres Sumba Timur melakukan patroli bersama.

Patroli itu dipimpin langsung oleh Dandim Sumba Timur, Letkol Inf. Johan A.P.Marpaung, S.Ip dan Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi,SH.,MH bersama anggota dan Brimop Waingapu dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Pastikan NTT Aman, Jajaran Polda NTT Lakukan Patroli Skala Besar

Dandim Sumba Timur, Letkol Inf. Johan A.P. Marpaung, S.Ip kepada wartawanusai patroli itu, menjelaskan, kegiatan Patroli Bersama TNI-Polri di Wilayah Teritorial Kodim 1601/Sumba Timur dalam Rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019-2024.

Kata dia, dalam patroli itu melibatkan sekitar 30 anggota baik TNI, Polri dan anggota Brimob dengan menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4. Patroli bersama itu dengan sasaran di tempat-tempat Ibadah, obyek vital dan tempat-tempat yang dianggap rawan.

Siswa Anggota Pramuka Gudep MAS Waingapu Dapat Ilmu Kepemimpinan dari Kodim Sumba Timur

Johan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Sumba Timur agar tidak melakukan unjuk raksa anarkis atau pun kegiatan lain yang dapat menganggu jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hari ini. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved