VIDEO: Rumah Thomas Kolin Terbakar, Warga Jalan Nong Meak-Maumere Panik Luar Biasa. Ini Videonya

VIDEO: Rumah Thomas Terbakar, Warga Jalan Nong Meak-Maumere Panik Luar Biasa. Dalam kejadian itu, taksasi kerugian diperkirakan mencapai Rp 150 juta.

VIDEO: Rumah Thomas Terbakar, Warga Jalan  Nong Meak-Maumere Panik Luar Biasa. Ini Videonya

POS-KUPANG.COM, MAUMERE – VIDEO: Rumah Thomas Terbakar, Warga Jalan  Nong Meak - Maumere Panik Luar Biasa. Ini Videonya

Peristiwa kebarakan rumah warga, terjadi di Maumere, Kabupaten Sikka. Kali ini menimpa Thomas Kolin  (70),  warga Jalan Nong Meak, Maumere.

Kejadian itu pada Rabu  (16/10/2019) sekitar pukul 12.00 Wita di Jalan  Nong Meak, Kelurahan Kabor, Kota Maumere, Kabupaten Sikka.

VIDEO: Dokter Di Kupang Gerebek Suaminya Tinggal Serumah Dengan Selingkuhan. Memilukan. Ini Videonya

VIDEO: Uang Perusahaan Ditilep, Karyawan CV Teratai Sumba Timur Ini Dijebloskan ke Sel. Ini Videonya

VIDEO: Kejaksaan TTS Bakar 2 Pot Ganja dan Barang Bukti Kasus Pidana Lainnya di SoE. Tonton Videonya

Dalam peristiwa di siang bolong itu, warga sekitar panik luar biasa.  Pasalnya, lokasi kejadian itu padat rumah dan padat penduduknya.

Informasi yang dihimpun POS-KUPANG.COM, menyebutkan, sumber api   berasal dari rumah sederhana  yang dikontrakan Thomas  dan kini ditempati Alan dan Lia.  Saat kejadian, mereka  sedang tidak berada di rumah.

Sekitar pukul 12.00 Wita itu, tiba-tiba asap tebal membumbung tinggi ke langit biru. Peristiwa itu seketika menyedot perhatian penduduk dan para pengguna jalan.

Seketika, ruas Jalan Nong Meak tak bisa dilalui.  Apalagi lokasi kejadian itu berada di tengah-tengah pemukiman yang pada penduduk dan padat dengan rumah warga.

Meski dalam keadaan panik, warga yang rumahnya berdekatan dengan rumah kontrakan Thomas, berusaha mengevakuasi barang-barang dari dalam rumah.

Menurut Kapolres Sikka, AKPB  Rickson  Situmorang, S.IK, saat kebakaran  itu, pemilik rumah sedang mengambil makan siang di  rumah  tetangga.

Halaman
12
Penulis: Eugenius Moa
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved