DPRD Ende Terdiri dari 8 Fraksi, Lihat Daftar Lengkap Komposisi Pimpinan dan Anggota Fraksi

Lembaga DPRD Ende terdiri dari 8 fraksi, lihat daftar lengkap komposisi pimpinan dan anggota fraksi

DPRD Ende Terdiri dari 8 Fraksi, Lihat Daftar Lengkap Komposisi Pimpinan dan Anggota Fraksi
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Anggota DPRD Kabupaten Ende Saat Menghadiri Sidang, Kamis (19/9/2019) 

Lembaga DPRD Ende terdiri dari 8 fraksi, lihat daftar lengkap komposisi pimpinan dan anggota fraksi

POS-KUPANG.COM | ENDE - Lembaga DPRD Kabupaten Ende terdiri dari 8 fraksi yang terdiri dari Fraksi PDIP dan Fraksi Nasdem serta Fraksi Hanura juga Fraksi Golkar dan Fraksi Gerindra serta Fraksi PSI dan Fraksi Amanat Keadilan Sejahtera dan Fraksi Demokrat.

Komposi fraksi di DPRD Kabupaten Ende diumukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Ende sementara, Fransiskus Taso dalam sidang paripurna DPRD Kabupaten Ende, Kamis (19/9/2019) di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Ende.

Bupati Sumba Barat Daya - Bank NTT Tanda Tangan MoU Tentang Pembayaran PBB Online

Adapun komposisi pimpinan dan anggota fraksi di DPRD Kabupaten Ende masing-masing Fraksi PDIP sebagai Ketua, Vinsensius Sangu dan Sekrtaris Sabri Indra Dewa serta Hj Silviah D Indradewa dan Fransiskus Taso selaku Anggota.

Fraksi Nasdem, Yohanes Don Bosco Rega SH selaku Ketua dan Hj Siti Hajarul Hastuti Wakil Ketua dan Oktovianus Moa Mesi sebagai Sekretaris dan Yulius Cesar Nonga dan Samsudin selaku Anggota.

Dinas Kesehatan Manggarai Timur Rapat di Kantor Camat Sambi Rampas, Ini yang Dibicarakan

Komposisi Fraksi Hanura, Hironimus Kila Pelo SE selaku Ketua dan Stefanus Bidi sebagi Wakil dan Drs Agustinus Pake selaku Sekretaris serta Tibertius Didimus Toki selaku Anggota.

Fraksi Golkar, Maria Margaretha Sigasare selaku Ketua dan Marinus Tata sebagai Sekretaris dan Ir Ambros Reda sebagai anggota.

Fraksi Gerindra, Maximus Deki sebagai Ketua dan Cyprianus Pendi sebagai Sekrteris dan Moh Orba K Ima sebagai Anggota.

Fraksi PSI, Isac Moses Pasopande sebagai Ketua dan Imanuel Minggu, S.Kom sebagai Sekretaris serta Kanisius Riberu sebagai Anggota.

Komposisi Fraksi Amanat Keadilan Sejahtera, Chairul Anwar selaku Ketua dan Baltasar Sayetua sebagai Wakil Ketua dan Fadlyn Delli sebagai Sekretaris dan H Hasbullah Moh Mberu, ST sebagia Anggota.

Fraksi Demokrat, Mahmud sebagai Ketua dan Yohanes Marinus Kota SE selaku Sekretaris dan Virgilius Kami ST selaku, Anggota.

Pengumuman komposi Fraksi di DPRD Kabupaten Ende dihadiri Bupati Ende, Drs Djafar Achmad dan sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Ende. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved