Dinas Kesehatan Manggarai Timur Rapat di Kantor Camat Sambi Rampas, Ini yang Dibicarakan

Pihak Dinas Kesehatan Manggarai Timur rapat di kantor camat Sambi Rampas, ini yang dibicarakan

Dinas Kesehatan Manggarai Timur Rapat di Kantor Camat Sambi Rampas, Ini yang Dibicarakan
ISTIMEWA
Rapat-Rapat pembahasan masalah kesehatan dan rabies di Kecamatan Sambi Rampas, Matim. 

Pihak Dinas Kesehatan Manggarai Timur rapat di kantor camat Sambi Rampas, ini yang dibicarakan

POS-KUPANG.COM | BORONG - Camat Sambi Rampas, Sarjudin, S.Sos bertempat di Kantor UPTD Puskesmas Pota, Kecamatan Sambi Rampas, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) Kamis (19/9/2019) pagi memimpin rapat guna membahas dan memecahkan masalah program selamat ibu, selamatkan bayi dan selamat masa depan di Sambi Rampas.

Rapat tersebut dihadiri langsung Sekertaris Dinas Kesehatan Matim, Philipus Ino S. Lampur, Amk, Kapolsek Sambi Rampas, Ipda Galus Keko, Ps. Danramil 05 Elar, Pelda Ramadhan, Para Lurah/Kades, Kepala UPTD Puskesmas Pota, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat.

18 Mahasiswa Gugat UU KPK yang Baru Direvisi ke MK, Ini yang Dipersoalkan

Camat Sirajudin dalam rilisnya kepada POS-KUPANG.COM di Borong, Kamis (19/9/2019) siang menjelaskan, rapat yang berlangsung ingin mencari jalan keluar dan pencapaian program kesehatan, kampanye keselamatan ibu dan bayi serta soialisasi darurat rabies.

"Tujuan rapat ini untuk membahas dan memecahkan secara bersama masalah serta hambatan dilingkup kesehatan yang dihadapi di Kabupaten Manggarai Timur secara umum dan Kecamatan Sambi Rampas khususnya. Maka itu, saran dan masukkan semua pihak sangat pentinf agar program kesehatan dan rabies bisa berhasil di Sambi Rampas," kata Camat Sirajudin.]

Jatuh dari Ketinggian 6 Meter, Pendaki Ini Merangkak Selama 2 Hari dengan Kaki Patah, Simak Kisahnya

Ia mengungkapkan, penanganan masalah kesehatan ibu dan anak serta rabies sekarang ini jadi masalah bersama yang harus ditangani.

"Kalau masalah bersama berarti penanganannya bersama-sama. Kita harus bergandeng tangan agar penanganan bisa berhasil," kata Camat Sirajudin. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved