Julie Laiskodat : Sarlin dan Mawar Masuk Tiga Besar Ajang Internasional Pemerintah Beri Hadiah

Kata Julie Laiskodat: Sarlin Jones dan Mawar Salem masuk tiga besar Ajang Internasional pemerintah beri hadiah

Julie Laiskodat : Sarlin dan Mawar Masuk Tiga Besar Ajang Internasional Pemerintah Beri Hadiah
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Sarlin Jones dan Mawar Salem di Hotel Papa Jones Kota Kupang, Jumat (13/9/2019).

Kata Julie Laiskodat: Sarlin Jones dan Mawar Salem masuk tiga besar Ajang Internasional pemerintah beri hadiah

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sarlin Jones Mis Grand Indonesia 2019 dan Mawar Salem Putri Pariwisata Indonesia 2019 kembali menginjakan kaki di Kupang, Nusa Tenggara Timur ( NTT)

Setelah mengharumkan nama Provinsi NTT di tingkat nasional, keduanya akan mewakili Indonesia dalam ajang Mis Grand Internasional dan Putri Pariwisata Internasional (Mis Tourism nternasitional).

Komentar Fotografer Tentang Mawar Salem Putri Pariwisata Indonesia 2019

Julie Laiskodat, ketua TP PKK Provinsi NTT, dalam kesempatan itu mengatakan, ia sudah berbicara dengan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, jika Sarlin dan Mawar masuk dalam tiga besar di ajang internasional maka pemerintah akan memberi hadiah rumah untuk Sarlin dan Mawar.

Menurutnya, hadiah dari Pemerintah NTT untuk keberhasilan Sarlin dan Mawar di level nasional yaitu beasiswa full bila keduanya kuliah di Indonesia. "Kalau Mawar saya sudah sempat diskusi dengan ayahnya, katanya, mau kuliah di Universitas Indonesia (UI)," kata Julie.

Julie mengatakan, Mawar akan mengikuti ajang Mis Tourism Internasitional di Malaysia tahun depan, sedangkan Sarlin akan mengikuti Mis Grand Internasional Oktober 2019, bulan depan di Venezuela.

Kapolri Pimpin Sertijab Kapolda NTT di Mabes Polri

Menurutnya, Sarlin punya waktu sedikit mempersiapkan diri untuk ajang Mis Grand Internasional, namun ia yakin Sarlin bisa mempersiapkan diri dengan baik. "Untuk itu dia butuh dukungan dan dukungan dari kita semua, Sarlin selain cantik, dia cerdas," ungkap Julie. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved