Komentar Fotografer Tentang Mawar Salem Putri Pariwisata Indonesia 2019

James Radar, fotografer asal Nusa Tenggara Timur membeberkan penilaiannya kepada Mawar Salem Putri Pariwisata Indonesia 2019.

Komentar Fotografer Tentang Mawar Salem Putri Pariwisata Indonesia 2019
istimewa
FOTO Mawarni Salem karya James Radar

POS-KUPANG.COM | KUPANG - James Radar, fotografer asal Nusa Tenggara Timur membeberkan penilaiannya kepada Mawar Salem Putri Pariwisata Indonesia 2019.

Menurut James Mawar punya karakter yang bagus dalam sesi foto. Ia mengatakan model tidak hanya dilihat dari sisi cantik atau tampan tapi juga karakter.

"Mawar punya karakter yang bagus, kita lihat dari bentuk rahang, mata dan dia sangat bisa mengeluarkan karakternya dengan baik saat difoto,"

Kapolri Pimpin Sertijab Kapolda NTT di Mabes Polri

Hal itu dikatakan James kepada POS-KUPANG.COM di Hotel Papa Jones Kota Kupang usai mengikuti jumpa pers Mawar Salem bersama Sarlin Jones Mis Grand Indonesia, Jumat (13/9/2019).

James sendiri dipercayakan menjadi fotografer Putri Pariwisata Indonesia 2019 asal Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) tersebut.

James juga menceritakan pengalamannya memotret dan menyaksikan dari dekat pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2019. "Waktu itu saya mendampingi Mawar, saat ajang pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2019 sekaligus saya memotret," ungkapnya.

Bupati Djafar Suap Kepsek SMKN 1 Ende, Para Siswa Bertepuk Tangan

James mengatakan, salah satu kelebihan Mawar saat tampil di ajang tersebut, yakni pada public speaking. Menurutnya, Mawar punya kemampuan publik speaking yang bagus.

"Cara dia berbicara menarik, tampak seperti dia selalu tersenyum dan itu tentu menarik dan kita tidak sudah ketika mengambil foto, karena dia mampu manjaga karakternya dengan baik, bahkan ketika berbicara," ujar James.

James sendiri telah memiliki banyak pengalaman dalam dunia fotografi di level nasional bahkan internasional. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved