Kodim 1618 TTU Serahkan Piala dan Piagam kepada Pemenang Lomba Voli Tingkat SMA

Pihak Kodim 1618 TTU serahkan piala dan piagam kepada Pemenang lomba Voli tingkat SMA

Kodim 1618 TTU Serahkan Piala dan Piagam kepada Pemenang Lomba Voli Tingkat SMA
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Pasi Intel menyerahkan piagam penghargaan kepada pemenang loba bola voli di Makodim 1618/TTU, Kamis (5/9/2019). 

Pihak Kodim 1618 TTU serahkan piala dan piagam kepada Pemenang lomba Voli tingkat SMA

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Pihak Kodim 1618 TTU telah menggelar pertandingan bola voli bagi para pelajar tingkat SMA yang ada di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan tim dari berbagai SMA yang ada di TTU tersebut dilaksanakan dalam rangka giat komsos kreatif kodim 1618/TTU.

BREAKING NEWS: Jasad Bayi Dugaan Malpraktek di RS Leona Diautopsi, Orangtua: Kami Cari Keadilan

Setelah menggelar kegiatan pertandingan, para pemenang pertandingan mendapatkan piala dan piagam penghargaan dari Kodim 1618/TTU.

Namun sebelum diserahkan piala dan piagam penghargaan kepada para pemenang, dilakukan terlebih dahulu upacara apel di Lapangan Makodim 1618/TTU, Kamis (5/9/2019).

Tampil sebagai inspektur upacara apel tersebut yakni Pasi Intel Kodim 1618/TTU, Kapten Inf. Imanuel Ribut Dima. Selain itu tampil sebagai Komandan Upacara yakni Pasiter Dim 1618/TTU Kapten Inf. Agustinus Ahang.

Pemkot Kupang Gelar FGD Tata Guna Lahan dan Pertanian Berkelanjutan

Terpantau, hadir dalam apel tersebut diantaranya para babinsa di wilayah desa binaan, para guru, dan panitia penyelenggara pertandingan.

Berdasarkan data, untuk tim putra dimenangkan oleh SMAN Insana Barat, disusul juara dua, tiga, dan empat masing-masing oleh SMAN Pantura Ponu, SMAN Fafinesu, dan SMAN 1 Taekas.

Sementara itu, untuk tim putri dimenangkan oleh SMAN 1 Taekas, disusul juara dua, tiga, dan empat diantaranya SMAN Manufui, SMAN Noemuti, dan SMKN Kefamenanu. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved