VIDEO: Di Dolphin Loundry, Karyawannya adalah Mahasiswi, Kuliah Sambil Bekerja. Ini Videonya

VIDEO: Di Dolphin Loundry, Karyawannya adalah Mahasiswa Kuliah Sambil Kerja. Para mahasiswa itu melamar pekerjaan sambil membawa jadwal kuliah

VIDEO: Di Dolphin Loundry, Karyawannya adalah Mahasiswa Kuliah Sambil Kerja. Ini Videonya

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- VIDEO: Di Dolphin Loundry, Karyawannya adalah Mahasiswa Kuliah Sambil Kerja. Ini Videonya

Dolphin Loundry telah dirintis sejak tahun 2010. Awal mula dari usaha kecil-kecilan kemudian di tahun 2018 sudah menempati bangunan yang baru. 

Motivasi dari Ny Diana Y L Serangmo selaku Owner Dolphin Loundry membuka usaha ini karena dulu masih jarang yang membuka usaha ini dan ia juga melihat banyak pendatang yang sibuk bekerja dan membutuhkan loundry.

VIDEO: Abaikan Kaum Muda, Bengkel APPek Gelar Diskusi Peternakan di NTT. Ini Videonya

VIDEO: Ini yang Dipamerkan Dapur Kelor Indonesia di Kupang. Ini Videonya

VIDEO: SMATER Don Bosco Lewoleba Juara Lomba Marching Band Festival 3 Gunung. Ini Videonya

Selain itu tujuannya juga ingin membuka lapangan pekerjaan bagi mahasiswa agar bisa melakukan usaha sampingan. Sambil kuliah juga bekerja. 

Dolphin Loundry yang berlokasi di Jalan RW Monginsidi III nomor 28 kelurahan Fatululi ini buka setiap hari kerja mulai pukul 05.45-22.00 Wita. Bagi pelanggan pertama yang datang akan diberikan koran Pos Kupang secara gratis. 

Tak hanya itu, kata Ny Diana, bagi pelanggan yang memiliki Tribun Family Card juga akan mendapatkan promo berupa gratis dua kali mencuci pakaian (loundry) selama satu bulan.

Satu kali cuci dua kilogram dengan total empat kilogram. 

"Pelanggan cukup menunjukkan kartu TFC lalu di-scan. Bagi masyarakat kota Kupang yang ingin mendapatkan TFC bisa menghubungi langsung Kantor Pos atau di Dolhpin Loundry," tuturnya.  

Dolphin Loundry melayani loundry dan dry and cleaning baik untuk pakaian kiloan maupun satuan seperti baju tenun, jas dan lainnya. 

Halaman
12
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved