VIDEO: Saat Mutasi Itu Saya Tahu Banyak yang Maki Viktor dan Josef

VIDEO: Saat Mutasi Itu Saya Tahu Banyak yang Maki Viktor dan Josef. Ini ungkapan hati Wakil Gubernur (Wagub) NTT, Josef A Nae Soi.

VIDEO:  Saat Mutasi Itu Saya Tahu Banyak yang Maki Viktor dan Josef

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- VIDEO:  Saat Mutasi Itu Saya Tahu Banyak yang Maki Viktor dan Josef. Ini ungkapan Wakil Gubernur NTT, Josef A Nae Soi.

"Saya tahu waktu mutasi beberapa waktu lalu, ada banyak ASN yang maki-maki saya dan pak Viktor. Saya mungkin yang paling banyak dimaki. Ada yang bersungut dan berkata si Josef ini kenapa taruh (tempatkan ) saya di sini atau kenapa di situ,".

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur (Wagub) NTT, Josef  A. Nae Soi pada acara Penganugerahan Satyalancana Karya Satya  X,XX dan XXX tahun dan pelepasan PNS Purna Bhakti yang berlangsung di Aula El Tari Kantor Gubernur NTT, Selasa (13/8/2019).

VIDEO: Ahok Disambut Hangat Saat Tiba di Kupang. Ini Videonya

VIDEO: Kampus Elbajo Commodus Tak Mau Kecewakan Masyarakat. Lihat Videonya

VIDEO: Timbangan Pak Daging di SoE-TTS, Banyak Selisihnya. Lihat Videonya

Menurut Josef, pada mutasi pekan lalu, tentu ada banyak ASN yang memaki dirinya dan Gubernur NTT, Viktor B. Laiskodat.

"Ada yang maki Viktor dan ada yang maki Josef.  Pasti ada yang katakan, ya si Josef ini kenapa taru saya di sini," kata Josef.

Dijelaskan, ASN adalah tulang punggung agar mensejahterakan rakyat.  Sedangkan, pemimpin seperti Gubernur dan Wagub hanya bekerja lima tahun, sementara para ASN mengabdi bisa mencapai 20-30 tahun.

"NTT ini  maju mundur terletak di pundak bapak ibu ASN.  Tidak  tergantung pada kami. Kami hanya lima tahun, kalau bapak ibu bisa 20-30 tahun," katanya.

Dia mengakui, jabatan yang diemban ASN biasanya diinginkan agar sesuai.  Namun, jabatan itu selalu ditentukan pula oleh kebutuhan.

"Memang kita mengharapkan job dan jabatan yang sesuai dengan keinginan kita. Tapi job atau jabatan itu ditentukan oleh kebutuhan," katanya.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved