VIDEO: Umbu Lili Calon Tunggal Bupati Sumba Timur dari Partai Golkar. Ini Videonya

VIDEO: Umbu Lili Calon Tunggal Bupati Sumba Timur dari Partai Golkar. Perihal calon tunggal bupati itu disampaikan Ketua Golkar NTT, Melki Lakalena.

VIDEO: Umbu Lili Calon Tunggal Bupati Sumba Timur dari Partai Golkar. Ini Videonya

POS-KUPANG.COM, WAINGAPU -- VIDEO: Umbu Lili Calon Tunggal Bupati Sumba Timur dari Partai Golkar. Ini Videonya

DPP Partai Golkar telah menetapkan Umbu Lili Pekuwali, S.T,M.T sebagai calon bupati tunggal Sumba Timur untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di daerah itu tahun 2020 nanti.

Sedangkan, terkait calon wakil bupati pendamping Umbu Lili, masih dijaring dalam  Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 1 Partai Golkar Kabupaten Sumba Timur.

Hal itu terungkap dalam Rakerda Partai Golkar yang mengusung tema Konsolidasi Menuju Kemenangan Pilkada 2020, di Gedung Aula Sekretariat Partai Golkar, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Waingapu, Jumat (9/8/2019).

Dalam rapat tersebut hadir pimpinan DPD I Partai Golkar NTT Melki Laka Lena, senior Partai Golkar NTT, Hugo Rehi Kalembu, Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumba Timur Ali Oemar Fadaq, dan Sekertaris DPD Golkar Sumba Timur, Herman Hilungara.

Hadir pula para pergurus partai Golkar Kecamatan, para kader Partai Golkar, serta para anggota DPRD terpilih partai Golkar Sumba Timur.

Dalam arahannya, Melki Laka Lena, mengatakan, terkait Pilkada Sumba Timur tahun 2020 nanti, pihaknya harus segera mengambil posisi dalam dua hal. Pertama, terkait pasangan terbaik Wakil Umbu Lili dalam Pilkada 2020 mendatang, sehingga partai Golkar bisa menang dengan baik dan juga bisa membawa perubahan yang baik bagi daerah Sumba Timur.

Terkait dengan Calon wakil bupati pendamping Umbu Lili, kata Melki melalui Rakerda itu sebagai masukan bagi DPD dan Umbu Lili untuk terus disosialisasikan ke depan dan nantinya siapa akan diputuskan.

Kedua, kata Melki, soal strategi untuk bagaimana caranya meningkatkan elektabitas atau kekuatan untuk orang memilih Umbu Lili dari waktu ke waktu.

Halaman
123
Penulis: Robert Ropo
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved