Pisah Sambut Dandim 1621 TTS, Dibantu Alat Bantu Berjalan, Letkol Rhino Berikan Salam Perpisahan

Pisah Sambut Dandim 1621 TTS, Dibantu Alat Bantu Berjalan, Letkol Rhino Berikan Salam Perpisahan

Pisah Sambut Dandim 1621 TTS, Dibantu Alat Bantu Berjalan, Letkol Rhino Berikan Salam Perpisahan
POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Dibantu dua tongkat ketiak, mantan Dandim TTS Letkol CPN Rhino sedang berdiri memberikan salam perpisahan dalam acara pisah sambut Dandim 1621 TTS 

Pisah Sambut Dandim 1621 TTS, Dibantu Alat Bantu Berjalan, Letkol Rhino Berikan Salam Perpisahan

POS-KUPANG.COM | SOE - Suasana pisah sambut Dandim 1621 TTS dari Letkol CPN Rhino Charles Tuwo kepada Letkol CZI Koerniawan Pramulyo berlangsung dalam suasana penuh keharuan, Sabtu (10/8/2019) bertempat di lapangan upacara Kodim 1621 TTS.

Selain meninggalkan banyak kesan manis, mantan Dandim TTS, Letkol Rhino memberikan sambutan dengan memakai dua tongkat untuk membantunya berjalan.

HIBKABI Berkomitmen Sertifikasi Semua Perawat Kamar Bedah di NTT

Pasalnya Letkol CPN Rhino dalam proses penyembuhan usai mengalami kecelakaan sepeda motor yang menyebabkan tulang pangkal paha kanannya patah.

Ditemani sang istri, Letkol Rhino berjalan perlahan dengan bantuan tongkat menuju panggung acara guna memberikan salam perpisahannya.

Wajahnya nampak terharu ketika memandang ratusan undangan yang hadir mengikuti acara pisah sambut Dandim TTS tersebut.

Sambil menahan rasa sakit pada pangkal pahanya, Rhino berusaha menahan tetesan air matanya saat memberikan sambutan. Sesekali, suaranya terdengar tersendat karena berusaha menahan air matanya.

Luar Biasa, Berat Sapi yang Dibeli Jokowi Naik dari 981 Kilogram Menjadi 1,002 Ton

Bagaimana tidak, Letkol Rhino sudah menganggap para anggota Kodim TTS dan mitra Kodim, seperti Polres TTS, para tokoh agama, tokoh masyarakat, para pengusaha seperti keluarga sendiri.

Letkol Rhino mengaku, jauh dari istri dan anak kadang membuat dirinya merasa sepi. Berada ditengah-tengah keluarga barunya di TTS membuat Letkol Rhino mampu melawan rasa sepi tersebut.

Dirinya menegaskan, apa yang dilakukannya selama di TTS dapat berhasil karena adanya bantuan dan kerjasama dari semua prajurit Kodim dan mitra Kodim TTS.

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved