Ini Kontribusi Nestle Milo NTT Sukseskan Kegiatan Pan Indo Hash 2019

Ini kontribusi Nestle Milo NTT sukseskan kegiatan Pan Indo Hash tahun 2019

Ini Kontribusi Nestle Milo NTT Sukseskan Kegiatan Pan Indo Hash 2019
POS-KUPANG.COM/Laus Markus Goti
Hasher menikmati Milo di Pantai Alamanda, Kupang Barat Kabupaten Kupang, Sabtu (3/8/2019). 

Ini kontribusi Nestle Milo NTT sukseskan kegiatan Pan Indo Hash tahun 2019

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ini Kontribusi Nestle Milo NTT Sukseskan Kegiatan Pan Indo Hash 2019. Nestle Milo Nusa Tenggara Timur gelontorkan sebanyak 3.000 ribu cup susu milo dalam kegiatan Pan Indo Hash yang dipusatkan di Desa Nunseu, Fatuleu dan Pantai Alamanda Kabupaten Kupang, 2-3 Agustus 2019.

Susu ini dibagikan secara gratis kepada siapa saja, baik peminat susu Milo atau mereka yang tertarik untuk menikmatinya.

Mans Betekeneng Apresiasi Pemerintah NTT Dukung Pan Indo Hash 2019

Rino Argatha Rinjani selaku Area Sales Manager Kupang area, saat diwawancarai POS-KUPANG.COM, di Pantai Alamanda menjelaskan, partisipasi Nestle Milo NTT dalam kegiatan Pan Indo Hash merupakan bentuk dukungan Nestle Milo karena kegiatan tersebut kental dengan olah raga.

Menurutnya, Nestle Milo sangat cocok dikonsumsi oleh orang-orang yang banyak melakukan banyak aktivitas fisik dan yang berusia di atas 12 tahun.

TRIBUN WIKI: Restoran Sahid T-More Hotel Kupang Suguhkan Menu Khas, Mau Coba?

"Jadi kalau ada even olah raga yang kita sering support sekaligus kita perkenalkan Milo kepada masyarakat," ungkapnya.

Khusus area Kota Kupang dan Kabupaten Kupang, kata dia, pihaknya melaksanakan pembagian Milo gratis di sekolah-sekolah dasar pada senin hingga Jumat, untuk sekolah-sekolah yang dipilih.

Terkait quality control di NTT, lanjutnya, mereka melakukan secara teratur dan disiplin. Selain itu mereka menjadwalkan, beberapa bulan sebelum masa expire, produk Milo di toko atau kios-kios ditarik kembali untuk dimusnahkan.

"Jadi kita sangat ketat dalam hal penjagaan kuliatas. Karena kita tentu ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan ingin masyarakat sehat," ungkapnya.

Pantauan POS-KUPANG.COM, di Pantai Alamanda para peminat susu Milo atau pun yang tertarik untuk meminum susu Milo tampak mengerumi stand Nestle Milo. Mereka dilayani dengan ramah oleh staf yang berjaga.

Sejumlah Hasher pun yang menikmati Milo dingin. Paulus Thenos asal Bengkulu mengatakan Milo dingin segar diminum apalagi saat cuaca sedang panas. Selain itu ia memberi apresiasi kepada para penjaga yang begitu ramah melayani mereka. (Laporan reporter pos- kupang.com, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved