VIDEO: Bupati TTU Gelar Kejuaraan Pacuan Kuda

VIDEO: Bupati TTU Gelar Kejuaraan Pacuan Kuda. Pacuan kuda tersebut memperebutkan piala bupati dan uang ratusan juta rupiah.

VIDEO:  Bupati TTU Gelar Kejuaraan Pacuan Kuda

POS-KUPANG.COM, KEFAMENANU – VIDEO:  Bupati TTU Gelar Kejuaraan Pacuan Kuda

Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kembali menggelar kejuaraan pacuan kuda piala Bupati TTU ke 15 tahun 2019.

Kejuaraan pacuan kuda tersebut dilaksanakan di arena pacuan kuda di Tanjung Bastian, Desa Humusu Wini, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten TTU, Kamis (1/8/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama empat hari berturut-turut mulai Kamis – Minggu (1-4/8/2019). Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes.

VIDEO: Yuk Ciptakan Ruangan Rapi dengan Ace Hardware. Hanya di Lippo Plaza Kupang

VIDEO: Gubernur NTT Viktor Laiskodat Fokus kembangkan Tujuh Destinasi Baru. Ini Total Anggarannya

VIDEO: Danlantamal Tersenyum Saat Serahkan Kunci Rumah

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD TTU, Frengky Saunoah, Wakil Ketua DPRD TTU, Amandus Nahas, dan beberapa anggota DPRD TTU yang lainnya.

Jumlah kuda secara keseluruhan yang akan dipertandingkan dalam kejuaraan tersebut sebanyak 118 ekor, yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi NTT.

Kuda sebanyak itu berasal dari Kota Kupang sebanyak 34 ekor, Belu sebanyak 16 ekor. Sementara itu, dari Kabupaten Malaka sebanyak 3 ekor, Rote sebanyak 11 ekor, Timor Leste sebanyak 7 ekor, dan tuan rumah 46 ekor.

Kejuaraan pacuan kuda tersebut selain memperebutkan piala bupati, juga memperebutkan ratusan juta hadiah, kuda standar, dan sapi lokal kepada para pemenangnya. (POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved