VIDEO: Danlantamal Tersenyum Saat Serahkan Kunci Rumah

VIDEO: Danlantamal Tersenyum Saat Serahkan Kunci Rumah pada peresmian Karya Bakti TNI AL Lantamal VII tahun 2019 di Sulamu, Kabupaten Kupang.

VIDEO: Danlantamal Tersenyum Saat Serahkan Kunci Rumah

POS-KUPANG.COM, KUPANG – VIDEO: Danlantamal Tersenyum Saat Serahkan Kunci Rumah.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal VII) Kupang, Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, meresmikan Karya Bakti TNI AL Lantamal VII tahun 2019 di Sulamu, Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang, Rabu (31/7/2019).

Peresmian itu ditandai dengan penyerahan kunci rumah kepada Zeth yang diikuti dengan pengguntingan pita pada pintu rumah yang telah direnovasi tersebut.

Renovasi rumah Zet itu dilakukan oleh Ketua Jalasenastri Korcab VII Armada II, Ny. Rini Situmorang, bersama Danlantamal VII Brigjen TNI Mar Kasirun Situmorang.

VIDEO: Dengarkan Baik-baik Pesan Bupati Lembata Ini

VIDEO: Buka Muro, Tradisi Tangkap Ikan di Desa Dikesare Lembata

VIDEO: Satpol PP Bongkar Lapak Pedagang Kelapa. Lihat Aksi Mereka

Renovasi rumah itu merupakan salah satu Karya Bakti TNI AL Lantamal VII tahun 2019, dalam program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), renovasi tempat wudhu serta kamar mandi WC Masjid Nurul Falah, dan pembuatan bak sampah serta bantuan bagi gereja GMIT Solavide Sulamu.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, sebelum pengguntingan pita, Danlantamal terlebih dahulu menyerahkan secara simbolis kunci rumah kepada Zeth, yang didampingi istrinya.

Sambil tersenyum, Danlantamal Situmorang menyerahkan kunci rumah tersebut kepada Zeth yang setia didampingi istrinya.

Setelah pita digunting, Danlantamal dan rombongan kemudian meninjau rumah berukuran 45 meter persegi itu. Mereka meninjau kamar dan interior rumah serta kamar mandi dan WC yang di bangun di belakang rumah. (POS-KUPANG.COM, Ryan Nong )

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: Ryan Nong
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved