9 Hari di RSUD Prof Dr WZ Johannes Kupang, Jenazah Kakek Tanpa Keluarga Dimakamkan

- Selama 9 hari dititipkan di RSUD Prof Dr WZ Johannes Kupang, jenazah Leonardo Lede (60), kakek yang ditemukan tewas membusuk di Jln Pemuda Kota Kupa

9 Hari di RSUD Prof Dr WZ Johannes Kupang, Jenazah Kakek Tanpa Keluarga Dimakamkan
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Kaur Binops Satreskrim Polres Kupang Kota, Ipda I Wayan Pasek Sujana, S.H 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Selama 9 hari dititipkan di RSUD Prof Dr WZ Johannes Kupang, jenazah Leonardo Lede (60), kakek yang ditemukan tewas membusuk di Jln Pemuda Kota Kupang akhirnya dimakamkan.

Pemakaman dilakukan oleh pihak Dinas Sosial Kota Kupang pada Jumat (26/7/2019) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Damai di wilayah Fatukoa, Kecamatan Alak Kota Kupang.

Demikian disampaikan Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooynafi, SH., MH melalui Kaur Bin Orps (KBO) Satreskrim Polres Kupang Kota, Ipda I Wayan P. Sujana, SH saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (30/7/2019) siang.

"Jadi, kami berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial Kota Kupang. Mereka yang menguburkan jenazah tersebut," katanya.

Sesuai KTP yang ditemukan di tempat penemuan jenazah, diakuinya warga Jln Suka Bhakti RT 001 RW 001 Kelurahan Kuanino, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang ini masih dicari keluarganya.

"Jenazah masih disimpan hingga 9 hari karena menunggu pihak keluarga yang datang. Namun, tidak ada kabar hingga dimakamkan," jelasnya.

Walaupun jenazah telah Dimakamkan, pihaknya masih terus berusaha untuk menemukan keluarga kakek yang berasal dari Kabupaten Sabu Raijua ini.

Sehingga, ujarnya, saat ada keluarga yang memiliki anggota keluarga seperti identitas dan ciri-ciri kakek tersebut diharapkan segera berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Diberitakan sebelumnya, Pihak Kepolisian Resort Kupang Kota tengah mencari keluarga seorang kakek yang ditemukan meninggal di dalam rumah, Jumat (18/7/2019).

Halaman
1234
Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved