Breaking News:

DPW ALFI NTT Dukung Pembangunan Terminal Barang Internasional

DPW Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI)NTT mendukung pembangunan terminal barang internasional dengan harapan bisa tingkatkan ekspor

Penulis: Hermina Pello | Editor: Hermina Pello
POS-KUPANG.COM/ Thomas Mbenu Nulangi
Tampak alat berat dan truk pengangkut material sedang melakukan aktifitas di lokasi pengerjaan proyek terminal barang internasional di Desa Humsu Wini, Jumat (572019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pembangunan terminal barang internasional yang dilaksanakan di Wini Kabupaten TTU, Motaain di Kabupaten Belu dan Motamasin di Kabupaten Malaka mendapat dukungan dari Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) Provinsi NTT

Ketua DPW Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) Provinsi NTT, Charles Angliwarman yang diminta pendapatnya, Selasa (9/7/2019)  mengungkapkan sangat mendukung keberadaan TBI.

"Saya dan pengurus ALFI NTT sangat suport pembangunan TBI karena diharapkan bisa meningkatkan nilai ekspor barang ke Timor Leste sehingga bisa meningkatkan perekonomian daerah," ucap Charles.

"Kami siap suport perdagangan NTT. Sebagai pengusaha ekspedisi darat, laut, udara dan customs clearence siap suport untuk NTT sejahtera," tambahnya.

Charles berharap dengan adanya TBI memudahkan distribusi barang antarnegara serta mendukung perekonomian di wilayah perbatasan negara dan memacu kegiatan ekspor impor dari dan ke Timor Leste.

"Selain itu dapat meningkat perekonomian di Kabupaten Belu dan daerah Lainnya. Apalagi target Pak Gubernur soal perdagangan NTT yang akan mencapai 10 persen sesuai hasil rapat dengan BPS NTT," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved