Polisi Sidik Kasus Penganiayaan Penjual Nabas di Oebobo.

Satuan Reskrim Polres Kupang Kota telah melakukan penyidikan kasus penganiayaan penjual Nasi Babi (nabas) di Kota Kupang.

Polisi Sidik Kasus Penganiayaan Penjual Nabas di Oebobo.
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Yoriansor Lakapu (19), seorang penjual nasi babi (nabas) di Kota Kupang yang Dianiaya oknum pemuda saat berjualan di bilangan ruko Oebobo, Kota Kupang, Sabtu (2262019) dinihari. 

Polisi Sidik Kasus Penganiayaan Penjual Nabas di Oebobo

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Satuan Reskrim Polres Kupang Kota telah melakukan penyidikan kasus penganiayaan penjual Nasi Babi (nabas) di Kota Kupang.

Penjual nabas tersebut yakni Yoriansor Lakapu (19) dan Dianiaya oleh seorang oknum yang tengah mabuk miras pada Sabtu (22/6/2019) dinihari lalu.

Demikian disampaikan Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooynafi, SH., MH melalui Kanit Tipidum Ipda Yance Kadiaman, SH di Mapolres Kupang Kota, Rabu (3/7/2019).

"Untuk kasus itu, sekarang sudah dalam proses penyidikan dan sementara kami melakukan konfirmasi dengan korban," katanya.

Rusak Tempat Jualan Nabas dan Siram Penjual dengan Moke, Pria di Kupang Ini dibekuk Polisi

Dijelaskannya, korban saat ini sulit dihubungi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Korban sudah menjalani visum dan sudah periksa, saat ini kami kesulitan untuk bertemu dengan saksi lainnya dan korban," ujarnya.

Sementara itu, pihak kepolisian juga telah membekuk seorang yang diduga pelaku yakni Matias Ronaldo J. Dakaweni (27). Ia dibekuk pada Selasa (2/7/2019) malam di seputaran Jln Shoping Center Fatululi, Kota Kupang.

Matias dibekuk lantaran pada Sabtu (29/6/2019) malam melakukan pengrusakan di tempat yang sama dengan korban yang berbeda yakni rekan Yoriansor Lakapu.

Halaman
1234
Penulis: Gecio Viana
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved