Caleg DPR RI Partai Golkar Ayub Titu Eki Siap Menerima Hasil Pemilu

Calon anggota DPR RI dari Partai Golkar, Daerah Pemilihan (Dapil) NTT-2, Ayub Titu Eki menegaskan, walaupun ple

Caleg DPR RI Partai Golkar Ayub Titu Eki Siap Menerima Hasil Pemilu
PK/ENOL AMARAYA
Ayub Titu Eki 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OELAMASI-Calon anggota DPR RI dari Partai Golkar, Daerah Pemilihan (Dapil) NTT-2, Ayub Titu Eki menegaskan, walaupun pleno hasil perolehan suara masih berjalan, namun hasil perolehan suara tidak akan menghantarnya ke Senayan. Dirinya memastikan caleg Golkar atas nama Melki Laka Lena yang akan lolos mewakili Golkar Dapil NTT-2 di DPR RI.

Wabup Kupang Ancam Copot Direktur RSUD Naibonat, Ini Alasannya

Mantan Bupati Kupang dua periode ini kepada POS KUPANG.COM, Rabu (8/5/2019) mengaku tidak mengikuti secara langsung pleno hasil perolehan suara. Dirinya bahkan selalu mendapat kiriman hasil dari Ketua DPD I Golkar NTT, Melki Laka Lena. Dari hasil yang ada, kata Ayub, dirinya sudah dapat dipastikan tidak lolos ke DPR RI.

"Saya tidak mungkin lolos karena suara tidak banyak. Pak Melki yang pasti lolos. Bagi saya, apapun hasil akan menerima dengan lapang dada. Kita akan dukung siapapun yang lolos," katanya.

BREAKING NEWS- Tiga Mantan Bupati Bersaing di Manggarai Raya Calon DPR RI, Ini Perolehan Suaranya

Ditanya apa rencana kegiatan lain, Ayub mengatakan, akan kembali menekuni usaha sebagai petani. Berkarya membantu masyarakat dimanapun bisa tidak musti di lembaga DPR RI. Intinya selama fisik masih kuat maka kegiatan apapun akan dilakukan. (*)

 


Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved