Hasil Pleno Pemilu di NTT- Prabowo Sandi Unggul di Pulau Ende

Pasangan calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiago Salahudin Uno unggul atas pasangan Calon Presiden dan Cal

Hasil Pleno Pemilu di NTT- Prabowo Sandi Unggul di Pulau Ende
POS-KUPANG.COM/ ROMUALDUS PIUS
Suasana rekapitulasi suara Pemilu 2019 di KPU Ende, Kamis (2/5/2019) 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM,ENDE----Pasangan calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiago Salahudin Uno unggul atas pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Jokowi dan Maaruf Amin dalam pelaksanaan Pemilu di Kecamatan Pulau Ende, Kabupaten Ende dengan perolehan suara sebanyak 3.262 sedangkan paslon nomor 2 mendapatkan suara sebanyak 1.382.

Demikian hasil pleno PPK dari Kecamatan Pulau Ende yang dipresentasikan dalam rapat pleno tingkat KPU Kabupaten Ende,Jumat (3/5/2019) di Aula Paroki Onekore, Ende.

Di Sikka-NTT,  BPN Sikka Akui Perolehan Suara Dibawah 20 Persen

Dengan kemenangan di Kecamatan Pulau Ende maka itu adalah salah kemenangan yang berhasil diraih oleh Paslon nomor urut 2 di wilayah Kabupaten Ende karena berdasarkan rekapitulasi yang telah dilakukan oleh KPU Kabupaten Ende menunjukan dominasi paslon nomor urut 1 atas palon nomor urut 2.

PSIM Yogyakarta Adopsi Pemain Persib Bandung, 3 Mantan Maung Bandung Merepat ke Laskar Mataram

Piala Indonesia- Jelang versus Borneo FC di Leg Kedua 8 Besar,  Pemain Persib Bandung Banyak Cedera 

Di Kecamatan Ndona Timur misalnya paslon nomor urut 1 berhasil meraih suara sebanyak 2.710 sedangkan paslon nomor urut 2 meraih suara sebanyak 124. Begitupun di Kecamatan Ende paslon nomor urut 1 berhasil meraih suara sebanyak 9.380 sedangkan paslon nomor urut 2 meriah suara sebanyak 332. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved