Berita Kabupaten Belu Terkini

BNI Atambua Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan

Bank BNI KCP Atambua menyelenggarakan kegiatan berbagi kasih kepada anak-anak panti di Kabupaten Belu.

BNI Atambua Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Kepala BNI KCP Atambua, Philips Lami memberikan bingkisan kepada anak-anak secara simbolis, Rabu (12/12/2018). 

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA--Bank BNI KCP Atambua menyelenggarakan kegiatan berbagi kasih kepada anak-anak panti di Kabupaten Belu.

Ada 100 anak panti yang mendapat bingkisan dari BNI. Mereka berasal dari Panti Rehabiitasi Hidup Baru Onoboi, Polycarpus, Susteran Hadiman Haklran dan Susteran Alma

Kegiatan dilaksanakan Rumah Kreatif BNI (RKB) Belu, di Halifehan, Rabu (12/12/2018). Tema kegiatan adalah Santa Claus Is Coming To RKB.

Urus Perizinan Sering Molor Ternyata Ini Penyebabnya

Kepala BNI KCP Atambua, Philips Lami mengatkan, BNI melaksanakan program berbagi kasih kepada sesama menyambut hari raya Natal.

Dalam kegiatan tersebut BNI membagikan 100 bingkisan bagi 100 anak berupa bingkisan sembako dan perlengkapan sekolah untuk kategori anak usia tiga tahun hingga 15 tahun.

ASN di Kota Kupang Belum Tahu Mekanisme Laporkan Harta Kekayaan

Asisten II Setda Belu, Arnold Seo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada BNI yang telah berbagi kasih kepada anak-anak berkebutuhan khusus. Bingkisan tersebut tentu memenuhi kebutuhan anak-anak.

Pantauan POS-KUPANG.COM kegiatan berbagi kasih ini diawali ibadat yang dipimpin Romo Yoris Giri, Pr. Hadir saat itu Asisten II Setda Belu, Arnold Seo, para suster pembimbing dan undangan lainnya.

Selanjutnya pemberian bingkisan kepada anak-anak secara simbolis oleh Asisten II Setda Belu, Arnold Seo, Kepala BNI dan Romo Yoris. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved