Berita Kabupaten Manggarai

BREAKING NEWS: Warga Kelurahan Wangkung Amankan Seorang Pria, Dikira Pelaku Penculikan Anak

Pria yang diamankan warga itu sempat terdengar kabar ada informasi penculikkan anak

BREAKING NEWS: Warga Kelurahan Wangkung Amankan Seorang Pria, Dikira Pelaku Penculikan Anak
POS KUPANG/ARIS NINU
Warga sedang mengamankan seorang pria tanpa identitas di Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, Rabu (28/11/2018) malam. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM|RUTENG--Warga Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai sempat geger lantaran ada seorang pria tanpa identitas diamankan warga di kelurahan tersebut, Rabu (28/11/2018) sore.

Pria yang diamankan warga itu sempat terdengar kabar ada informasi penculikkan anak sehingga membuat aparat Polsek Reo langsung mengamankan pria tersebut.

Pria tersebut langsung dijemput aparat Polsek Reo lalu dibawa ke kantor polisi agar tidak terjadi tindakan main hakim sendiri oleh warga.

BREAKING NEWS: Polisi Tangkap Aris, Tersangka Pencabulan dan Pembunuhan Bayi Berusia 9 Bulan

Wakpolres ! Warga Ende Diminta Jangan Mudah Percaya Isu Penculikan Anak

Tersangka Penyebar Hoaks Penculikan Anak hingga Kecelakaan Pesawat Mengaku Iseng

Buruan! Cek Nama Anda di Website, Peserta yang Lolos untuk SKB CPNS 2018 Badan Intelijen Negara

Data yang diperoleh POS-KUPANG.COM dari Reo, Kamis (29/11/2018) pagi menjelaskan, pada Rabu (28/11/2018) sore sekitar pukul 18.00 wita anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Wangkung, Brigpol Semris Bell mendapat laporan via HP dari warga Pandang Gaya, Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai bernama Damianus Damin.

Menurut Damin, warga sedang mengamakan seorang pria di rumah Ketua RW 05 , Pandang Gaya, Lingkungan Jangkalang, Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai.

Pada pukul 18.20 wita Anggota Piket Polsek Reok , Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Wangkung dan Unit Intelkam Polsek Reo berangkat menuju TKP.

Warga sedang mengamankan seorang pria tanpa identitas di Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, Rabu (28/11/2018) malam.
Warga sedang mengamankan seorang pria tanpa identitas di Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, Rabu (28/11/2018) malam. (POS KUPANG/ARIS NINU)

Pukul 18.30 wita tiba di TKP dan melakukan pengamanan dan penyelidikan pulbaket yang mana terungkap kalau sekitar pukul 17.30 wita Darius Kun melihat ada seorang yang tidak ia kenal terbaring di Pasir Pantai pandang Gaya, Kelurahan Wangkung.

Setelah itu, Darius menghampiri orang tersebut dan bertanya "Kau nama siapa dan untuk apa kau di sini?".

Namun yang bersangkutan tidak menjawab sehingga Darius membawa orang tersebut ke rumah Ketua RW 05 Pandang Gaya, Lingkungan Jangkalang.

Halaman
12
Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved