Berita NTT

Korem 161 Wira Sakti, HAKKA NTT dan PMI Dua Hari Gelar Donor Darah

Hakka NTT bekerjasama dengan Korem 161/ Wira Sakti dan PMI menggelar kegiatan bakti sosial Donor Darah bertempat di aula Makorem 161/Wira Sakti

Korem 161 Wira Sakti, HAKKA NTT dan PMI Dua Hari Gelar Donor Darah
pos kupang.com, maria ae toda
Antusias peserta saat mendonorkan darahnya di Aula Makorem 161 Wira Sakti Selasa (14/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM|KUPANG- Hakka NTT bekerjasama dengan Korem 161/ Wira Sakti dan PMI menggelar kegiatan bakti sosial Donor Darah bertempat di aula Makorem 161/Wira Sakti Selasa (14/8/2018).

Kegiatan sosial ini akan digelar selama dua hari berturut-turut yaitu pada Selasa (14/8/2018) hingga Rabu (15/8/2018). Hal ini diungkapkan Ketua Hakka NTT Yano Laemonta saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Menurut Yano kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-73 yang jatuh tepat pada tanggal 17 Agustus 2018 nanti.

" Kita dari Hakka NTTbekerjsama dengan Korem dan juga PMI gelar donor darah ini dalam rangka HUT ke-73 RI. Tujuan kegiatan kita ini adalah membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah untuk penyembuhan dari sakitnya. Saya berterima kasih pada Danrem 161 Wira Sakti yang sudah memberikan kami tempat untuk menggelar donor darah ini," ujar Yano.

Alasan digelarnya donor darah selama dua hari berturut-turut menurut Yano adalah antusias pendonor yang besar yang tidak memungkinkan digelar satu hari saja sehingga pihaknya menggelar donor darah selama 2 hari.

Target smyang ingin dicapai sendiri lanjut Yano sejumlah 500 kantong darah. Tetapi melihat antusias pendonor yang luar biasa Yano yakin jumlah katong darahnya akan meningkat.

" Saya senang sekali saat melihat banyak yang datang untuk mendonor. Antusiasnya besar sekali. Saya garap dengan donor darah ini semakin banyak saudara-saudari kita yang terbantu dan begitupun dengan kota akan selaly sehat," pungkasnya. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved