BREAKING NEWS-Diduga Terlibat Narkoba, Dua Oknum Polisi dan Satu ASN di Maumere Ditangkap Polisi

Dua oknum kepolisian tersebut yakni, OG (43) dan CR (34). Sedangkan oknum ASN yang bekerja di Dinas PU Kabupaten Sikka yakni TD (40).

BREAKING NEWS-Diduga Terlibat Narkoba, Dua Oknum Polisi dan Satu ASN di Maumere Ditangkap Polisi
Pos Kupang.com/Gecio Via
Direktur Reserse Narkoba Polda NTT, Kombes Pol Cornelis M. Simanjuntak, S.I.K (tengah) saat konferensi pers di Mapolda NTT, Rabu (27/3/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Dua oknum polisi yang bertugas di Polres Sikka dan satu oknum ASN di Kabupaten Sikka ditangkap Tim Subdit I Ditresnarkoba Polda NTT karena diduga terlibat kasus narkoba, Rabu (27/3/2019)

Dua oknum kepolisian tersebut yakni, OG (43) dan CR (34). Sedangkan oknum ASN yang bekerja di Dinas PU Kabupaten Sikka yakni TD (40).

Demikian disampaikan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda NTT, Kombes Pol Cornelis M. Simanjuntak, S.I.K saat konferensi pers di Mapolda NTT.

"Pengungkapan kasus narkoba yang terjadi pada Sabtu, (9/2/2019) dimana TKP di Maumere, Kabupaten Sikka. Kami menangkap tiga tersangka," ungkapnya.

Kronologis kejadian, lanjut Kombes Pol Cornelis, pada hari Selasa (5/2/2019) Tim Subdit I Ditresnarkoba Polda NTT berangkat ke Maumere setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada pengiriman paket yang diduga berisi nakotika jenis shabu yang dikirimkan kepada TSK OG melalui salah satu jasa pengiriman yang ada di Maumere.

Selanjutnya Tim Subdit I Ditresnarkoba Polda NTT membuntuti tersangka OG pada Jumat (8/3/2019) di Maumere.

"Tersangka OG menyuruh saksi M untuk mengambil paket tersebut untuk diserahkan kepada tersangka OG, lalu tersangka OG menghubungi tersangka TD di salah satu bengkel untuk sama-sama ke rumahnya TD," ujarnya.

Sesampainya di rumah tersangka TD, paket narkoba tersebut dibuka lalu dikonsumsi secara bersama dengan tersangka CR.

"Lalu Tim Subdit I melakukan penggrebekan dan menangkap tersangka OG dan tersangka lainnya," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved