Berita Maumere

Dugem Prodi Ilmu Komunikasi untuk Mahasiswa Baru Unipa

Dugem, kata yang selalu berkonotasi dengan kehidupan malam, kaum perempuan, hiburan, makan dan minum di pub dan klab malam.

Dugem Prodi Ilmu Komunikasi untuk Mahasiswa Baru Unipa
POS-KUPANG.COM/Eginius Mo'a
Salah satu jenis permainan yang dilakoni mahasiswa baru Program Ilmu Komunikasi Universitas Nusa Nipa (Unipa) Maumere di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur, di Pantai Krokowolon, Sabtu (1/9/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eginius Mo'a

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Dugem, kata yang selalu berkonotasi dengan kehidupan malam, kaum perempuan, hiburan, makan dan minum di pub dan klab malam.

Dugem digelar oleh Program Ilmu Komunikasi Universitas Nusa Nipa (Unipa) Maumere di Pulau Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (1/9/2018) di Pantai Krokowolon, Kecamatan Kewapante, 7 Km arah timur, berbeda dunia hiburan malam.

Baca: Melafalkan Pancasila dengan Lancar, Mahasiswi Stipas Kupang Dapat Hadiah dari Robert Simbolon

Dugem alias duduk gembira menggelar bina akrab menjalin keakraban, merajut persahabatan dan solidaritas sesama mahasiswa baru dengan para senior dan dosen.

Dugem mengusung tema "Membangun Mahasiswa Ilmu Komunikasi Cerdas dan Kreatif," ini dikemas dengan berbagai kegiatan. Perkenalan mahasiswa, dosen dan dimeriahkan dengan dinamika kelompok dan hiburan permainan yang edukatif. (*)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved