Berita Larantuka

Puskesmas Witihama Gelar Lomba Tari Bagi 2000 Lansia dari 16 Posyandu di Witihama

Prakarsa Kepala Puskesmas Witibama Adonara, Lambertus Ola Rua, menggelar hari bahagia ke-13 tingkat kecamatan Witihama bagi para lansia

Puskesmas Witihama Gelar Lomba Tari Bagi 2000 Lansia dari 16 Posyandu di Witihama
POS-KUPANG.COM/FELIKS JANGGU
Wakil bupati Flotim Agustinus Payong Boli menyerahkan piala pemenang lomba tari tradisional yang diikuti para lansia se-kecamatan Witihama, Sabtu (28/7/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA - Prakarsa Kepala Puskesmas Witibama Adonara, Lambertus Ola Rua, menggelar hari bahagia ke-13 tingkat kecamatan Witihama bagi para lansia Sabtu (28/7/2018) sangat menghibur ribuan lansia di wilayah itu.

Puskesmas Witihama Flores Timur ini mengundang 2000 lansia yang tergabung dari 16 posyandu dan menggelar berbagai kegiatan.

Baca: 10 Orang Wartawan Luar Negeri dari Asia Pasifik Kunjungi Labuan Bajo untuk Promosi Komodo

Kegiatan khusus bagi lansia ini atas prakarsa untuk ke-13 kalinya dan dibuka oleh Camat Witihama Laurensius Lebu Raya.

Panitia penyelenggara menggelar berbagai kegiatan di antaranya lomba tarian tradisional, tari Lebe, Nama, dan tari khas padang pasir dana.

Persembahkan tari Padang Pasir Dana oleh lansia Waiwuring sebagai tuan rumah cukup menghibur para lansia dan undangan.

Suasana semakin asik, memggembirakan saat Azam Putra Lewokeda selaku Master Of Ceremony memotivasi para lansia dengan berbagai atraksi baik lagu spontan para lansia maupun kata-kata penghibur.

Mata hari yang menyengat kepala tak terasa. Hati para lansia dipenuhi sukacita kebersamaan dan sajian hiburan pada kegiatan hari itu.

Hasil akhir perlombaan, lansia Primal Balaweling Noten sebagai juara 1, Lansia Sedang Mekar Pledo juara 2 dan Lansia Ina Sayang Watoone di tempat ketiga.

Sementara juara favorit hasil polling undangan diraih juga oleh lansia primal Balaweling Noten, posyandu ter-aktif jatuh pada lansia Tite Hena Riangduli.

Penyerahan tropi tetap, bergilir dan penghargaan usai penutupan dan di akhiri dengan pose bersama dan ramah tamah di kediaman kepala desa Waiwuring. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved