Dugaan Penculikan Anak di Kupang

VIDEO: Penangkapan Pelaku Ketiga Penculikan Anak Jaksa

RS ditangkap oleh tim gabungan Polda NTT bersama Polres Kupang Kota sekitar pukul 17.00 Wita. Ketika ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pengungkapan kasus penculikan RM, bocah empat tahun putra sulung Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasipidsus) Kejaksaan Negeri Timor Tengah Utara, Kundrat Mantonas mengalami perkembangan.

Setelah menemukan RM, bocah yang menjadi korban penculikan di wilayah Kabupaten Malaka dan menangkap pelaku Ranti Kore (RK) di Kefamenanu serta Chris Nahak (CN) di Bimoku Kupang pada Selasa (28/5/2018), polisi kembali mengamankan pelaku lainnya, RS di Sonraen, Desa Merbaun, Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang pada Rabu (30/5/2018) petang.

Baca: Begini Reaksi Kajati NTT Terkait dengan Kasus Penculikan Anak Kasi Pidsus Kejari TTU

RS ditangkap oleh tim gabungan Polda NTT bersama Polres Kupang Kota sekitar pukul 17.00 Wita. Ketika ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan.

Baca: BREAKING NEWS: Pelaku Ketiga Penculikan Ditangkap di Amarasi Barat Kabupaten Kupang

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anton C. Nugroho kepada wartawan mengatakan, penangkapan pelaku RS dilakukan berdasarkan pengembangan atas informasi dari dua pelaku yang telah ditangkap sebelumnya.

Baca: Kunrat Mantolas: Keadaan Richad Kelihatan Sehat Secara Fisik

Terkait posisi dan keterlibatan RS dalam tindakan penculikan terhadap putera sulung Kasipidsus Kejari TTU itu, Anton belum memberikan jawaban. Pihak kepolisian masih melakukan pengembangan dan penyelidikan terkait peran dan motif di balik tindakan kejahatan berencana ini.

Selengkapnya, simak video.

(*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved