Dugaan Penculikan Anak di Kupang

Kunrat Mantolas: Keadaan Richad Kelihatan Sehat Secara Fisik

Kunrat Mantolas, ayah Richard, menyatakan fisik anaknya terlihat sehat seperti biasanya. Dia bermain dengan riang malam ini.

Kunrat Mantolas: Keadaan Richad Kelihatan Sehat Secara Fisik
POS-KUPANG.COM/WILIBRODUS SUNI
Ayah Richard, Kunrat Mantolas memberikan keterangan pers kepada wartawan di sekitar kediamannya, Rabu (30/5/2018). Dia kelihatan cukup senang karena anaknya sehat. 

Laporan Reporter Pos-Kupang.com, Wili Suni

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Richad Mantolas (4), anak dari Kasie Pidsus Kejari Timur Tengah Utara (TTU), yang beberapa hari lalu dikabarkan hilang atau diculik kembali ke rumah dalam keadaan sehat saat ditemui di rumahnya malam tadi di Perumahan BSB Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Rabu (30/5/2018).

Baca: BREAKING NEWS: Pelaku Ketiga Penculikan Ditangkap di Amarasi Barat Kabupaten Kupang

Kunrat Mantolas, ayah Richad, menyatakan fisik anaknya terlihat sehat seperti biasanya. Richad merupakan anak yang sangat aktif sehingga dia bermain dengan riang malam ini.

"Kondisinya cukup sehat secara fisik, tapi kami perlu membawanya ke psikolog dan dokter untuk dipastikan keadaanya ini. Dia sangat aktif seperti biasanya, hanya terkadang dia terlihat murung ketika ditinggal sendirian," ujar Kunrat.

Baca: BREAKING NEWS: Polisi Amankan Otak Penculikan Anak Jaksa. Ini Sosoknya!

Dari hasil pantauan tadi, tampak dia sangat aktif, berlari ke sana-sini untuk bermain dengan adik serta keluarganya. Beberapa aksi lucunya membuat ayah ibu dan keluarganya tertawa.

Kunrat Mantholas
Kunrat Mantholas (POS-KUPANG.COM/WILIBRODUS SUNI)

Kunrat berharap, agar semua pelaku yang terkait bisa segera ditangkap, kemudian dihukum sesuai ketentuan yang berlaku dan ada efek jera untuk tidak mengulangi perbuatan mereka lagi. Juga semoga Richad tidak mengalami tekanan mental yang serius di hari-hari mendatang, di masa pertumbuhannya.

Aparat Kepolisian Resort (Polres) Kupang Kota yang bersinergi dengan kepolisian daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur pada Selasa (29/5/2018) petang berhasil mengungkap kasus penculikan yang menimpa Richad Mantholas (4), putra pertama Kasi Pidsus Kejari TTU, Kunrad Mantholas.

Baca: BREAKING NEWS: Anak Jaksa Dikabarkan Jadi Korban Penculikan

Pengungkapan kasus itu terjadi setelah melakukan pengembangan atas laporan yang dilakukan oleh ibu korban, Netty , selama sekira 30 jam.

Netty melaporkan kehilangan anak lelakinya Richad Mantholas yang berusia empat tahun di ruang SPKT Mapolres Kupang Kota pada Senin (28/5/2018) pukul 10.00 Wita.

Richad Mantolas diduga telah diculik oleh tiga orang yang tidak dikenal menggunakan mobil Toyota Avanza warna putih pada Senin sekitar pukul 06.30 Wita saat bermain di sekitar rumahnya setelah bersama pengasuh mengantar ibunya dan mampir di warung yang berada di samping rumahnya.

Halaman
12
Penulis: Wilibrordus Kau Suni
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help