Berita Timor Tengah Selatan

Pimpin Sertijab Danramil, Begini Pesan Dandim 1621/TTS 

Dirinya meminta agar pejabat yang dilantik segera mengenal kondisi sekitar sehingga memudahkan pelaksanaan tugas.

Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/ADRIANUS DINI
SERAH TERIMA - Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan SH.MM memimpin serah terima jabatan(Sertijab) Danramil 05/Panite dan Danramil 01/Soe, jajaran Kodim 1621/TTS, di Lapangan Apel Makodim 1621/TTS, Selasa, 24 Januari 2023. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Adrianus Dini

POS-KUPANG.COM, SOE - Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan SH.MM memimpin serah terima jabatan(Sertijab) Danramil 05/Panite dan Danramil 01/Soe, jajaran Kodim 1621/TTS, di Lapangan Apel Makodim 1621/TTS, Selasa, 24 Januari 2023.

Kapten Inf Markus Nomleni yang sebelumnya menjabat Danramil 05/Panite, dirotasi menjadi Danramil 01/Soe menggantikan Lettu Inf Komang wenten.

Sementara Lettu Inf Komang Wenten menjadi Danramil 05/Panite.

Baca juga: Antisipasi Krisis Pangan, APBD Timor Tengah Selatan 2023 Fokus untuk Ketahanan Pangan Warga

Dalam amanatnya, Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan,SH.M.M mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa terjadi sebagai bentuk realisasi dari kebijakan TNI-AD dalam rangka regenerasi guna mengoptimalkan kemajuan satuan dalam mendukung tugas pokok TNI.

"Kepada pejabat baru agar dapat melanjutkan hal-hal yang telah dicapai dengan baik selama ini oleh pejabat lama. Demikian juga diharapkan kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama, agar memberikan dukungan yang sama kepada pejabat baru," ucapnya.

Dirinya meminta agar pejabat yang dilantik segera mengenal kondisi sekitar sehingga memudahkan pelaksanaan tugas.

"Segera kenali para pejabat, tokoh dan masyarakat di wilayah tugas," imbuhnya.

Baca juga: Kanwil DJPb NTT Serahkan Apresiasi Piagam WTP LKPD 2021 pada Bupati Timor Tengah Selatan

Di akhir amanatnya, Dandim Hermawan menyampaikan hal-hal yang harus dipedomani oleh prajurit, di antaranya: pegang teguh 8 wajib TNI, sumpah prajurit dan sapta marga, serta menjadikan satuan Kodim 1621/TTS menjadi kebanggaan dan dicintai masyarakat.

"Pelihara disiplin dan moril serta tingkatkan profesionalitas prajurit, sehingga tugas pokok dan tugas lainya dapat diselesaikan dengan baik. Kemudian selalu waspada terhadap segala upaya yang dapat memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dukung sepenuhnya segala upaya pembangunan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (Din)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved