Porprov NTT 2022

Porprov NTT 2022, Ketum KONI Pusat, Marciano Norman Nonton Pertandingan Cabor Voli di Unwira Kupang

Marciano menyempatkan diri untuk menonton jalannya peetandingan voli putri yang sedang berlangsung di Aula Sta. Maria Immaculata

Penulis: Ray Rebon | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/RAY REBON
KETUM-Ketum KONI Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman didampingi Ketum KONI NTT, Josef A. Nae Soi dan rombongan saat menyaksikan pertandingan Cabor Voli Putri di Aula Sta. Maria Immaculata Unwira Penfui Kupang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Ketua Umum (Ketum) KONI Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman secara langsung memantau proses pertandingan pegelaran Porprov NTT 2022 di Kota Kupang.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, Sabtu 12 November 2022 pagi, Ketum KONI Pusat Marciano Norman didampingi Ketum KONI NTT, Josef A. Nae Soi bersama rombongan memantau langsung pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Voli Putra-Putri di Aula Sta. Maria Immaculata Penfui Kupang, Sabtu 12 November 2022.

Kehadiran orang nomor satu KONI Pusat itu, seakan memberikan stamina tersendiri bagi para panitia, pengurus PBSVI NTT, terutama kepada para atlet, official dan pelatih saat pertandingan sedang berlangsung.

Baca juga: Porprov NTT 2022, DPRD NTT Minta Peserta Junjung Tinggi Sportivitas

Selain memantau Venue, Marciano menyempatkan diri untuk menonton jalannya peetandingan voli putri yang sedang berlangsung di Aula Sta. Maria Immaculata Unwira Penfui Kupang.

Sementara itu, pada momen itu pun Ketum KONI Pusat meluangkan waktu mengabadikan momen tersebut dengan dokumentasi bersama semua tim voli yang akan bertanding.

Usai memantau jalannya pertandingan, Ketum KONI Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman menyampaikan hadir secara langsung pada pembukaan Porprov VIII NTT tahun 2022 ini.

Marciano menyampaikan sebelum menghadiri pembukaan Porprov NTT pada Sabtu 12 November 2022 atau hari ini, dirinya menyempatkan diri untuk memantau beberapa cabor yang sedang dipertandingkan.

"Sebelum ikut pembukaan Porprov NTT 2022 sebentar sore, saya luangkan waktu untuk memantau atau melihat beberapa Cabor yang telah berjalan, khususnya di Cabor Voli dan Cabor Crikcet," kata dia.

Baca juga: Porprov NTT 2022, Ende Kirimkan 275 Atlet ke Kota Kupang

Marciano menilai gelaran Porprov ini merupakan momen yang baik untuk NTT, dimana Prov NTT bersama NTT akan menjadi tuan rumah PON XXII tahun 2028 nanti.

Marciano pun merasa senang hadir secara langsung untuk menonton pertandingan pertandingan beberapa Cabor. Karena menurutnya gelaran Porprov NTT digelar secara semarak di Kota Kupang.

"Saya sangat senang melihat geliat olahraga di daerah ini yang begitu semarak dan saya yakin pada PON XXII 2028 nanti akan jauh lebih semarak," pukasnya

Kesempatan yang sama, Ketum KONI NTT, Josef A. Nae Soi mengatakan suatu kebanggan Ketum KONI Pusat hadir secara langsung untuk menyaksikan peetandingan beberapa Cabor dan sekaligus hadir dalam pembukaan Porprov NTT 2022 ini," kata dia

Selain suatu kebanggaan, Wagub JNS menilai bahwa kehadiran Ketum KONI Pusat pun merupakan suatu kehormatan untuk Pemprov NTT, terutama KONI NTT.

"Kehadiran Ketum KONI Pusat merupakan suatu kebanggaan bagi kami dan sekaligus suatu kehormatan untuk Pemprov NTT dan semua warga NTT," tambahnya

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved