Berita Manggarai Timur

HUT TNI Ke-77, Polsek Borong Beri Tumpeng Untuk Koramil 1612-04 Borong

Kedatangan Kapolsek Borong untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-77 ini diterima langsung oleh Danramil Borong, Lettu Inf Falentinus Lanar

Penulis: Robert Ropo | Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
POTONG TUMPENG - Danramil 1612-04 Borong sedang memotong nasi tumpeng yang diberikan pihak Kepolisian dari Polsek Borong, Polres Manggarai Timur , Jumat 7 Oktober 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM, BORONG - Dalam rangka memperingati hari ulang Tahun / HUT TNI ke-77 Tahun 2022, pihak Kepolisian dari Polsek Borong, Polres Manggarai Timur memberikan tumpeng untuk TNI AD di Koramil 1612-04 Borong, Kodim 1612 Manggarai. 

Pantauan POS-KUPANG.COM, terlihat tumpeng itu dibawa oleh sejumlah anggota Polsek Borong yang dipimpin oleh Kapolsek Borong, AKP I Wayan Sunarta,SE dan diberikan kepada para anggota TNI dalam rangka HUT TNI ke-77.

Kedatangan Kapolsek Borong untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-77 ini diterima langsung oleh Danramil Borong, Lettu Inf Falentinus Lanar bersama anggota. Kegiatan ini berlangsung di Markas Koramil 1612-04 Borong, Jumat 7 Oktober 2022 siang. 

Selanjutnya mereka saling berjabatan tangan mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-77. Selanjutnya sambil menyanyikan lagu 'selamat ulang tahun', Danramil Borong memotong tumpeng dan memberikannya kepada Kapolsek Borong dan Sekertaris Camat Borong, Laurensius M Joni. 

"Dengan ulang tahun TNI ke-77 ini semoga solidaritas dan sinergitas kita tetap terjalin dengan baik," Ujar Danramil Borong, Falentinus disambut dengan tepuk tangan dari anggota. 

Kemudian selanjutnya, Kapolsek Borong memberikan tumpeng untuk Danramil Borong. 

Baca juga: HUT TNI ke-77, Dandim 1618/TTU Beberkan Hasil Survey Kepercayaan Masyarakat Terhadap TNI

Kapolres Manggarai Timur, AKBP I Ketut Widiarta, SH.,S.IK.,M.Si, melalui Kapolsek Borong, AKP I Wayan Sunarta,SE, kepada TRIBUNFLORES.COM, mengatakan pemberian tumpeng untuk TNI di Koramil 1612-04 Borong.

Selain merayakan HUT TNI ke-77, melalui momen ini juga sebagai bentuk ungkapan syukur dan rasa solidarits serta menegaskan bahwa TNI/Polri merupakan pilar negara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Manggarai Timur khususnya di Kecamatan Borong. (rob) 

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved