Berita Belu

HUT ke 77 TNI di Kabupaten Belu Dimeriahkan Drum Band Unhan RI

Kemeriahan HUT ke 77 TNI itu terlihat ketika seluruh peserta upacara mengikuti defile dari depan Kantor Polres Belu dan berakhir di Simpang Lima

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Edi Hayong
POS KUPANG. COM/TENI JENAHAS
DEFILE- Defile Drum Band Canka Praditya Wiratama Universitas Pertahanan (Unhan) RI Belu dalam memeriahkan HUT ke 77 TNI di Kabupaten Belu, Rabu 5 Oktober 2022.  

Laporan Reporter POS KUPANG. COM,  Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM, ATAMBUA- Upacara HUT ke 77 TNI di Kabupaten Belu dimeriahkan drum band Canka Praditya Wiratama Universitas Pertahanan (Unhan) RI Belu pada Rabu 5 Oktober 2022. 

Kemeriahan HUT ke 77 TNI itu terlihat ketika seluruh peserta upacara mengikuti defile dari depan Kantor Polres Belu dan berakhir di Simpang Lima Atambua.

Barisan drum band Unhan RI Belu mengambil posisi paling depan disusul pasukan kadet Mahasiswa Unhan, pasukan TNI, Polri, peserta Bela Negara dan personil Kavaleri sambil membawa kendaraan tempur Anoa tiga unit. 

Baca juga: Jelang HUT TNI ke-77, Korem 161/Wira Sakti Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dharma Loka Kupang

Masing-masing peserta menunjukkan kemampuan dan keterampilannya serta memberikan penghormatan kepada Inspektur Upacara. 

Selain defile, drum band Unhan RI  yang terdiri dari 133 personil itu melakukan display disaksikan Inspektur Upacara, Bupati Belu, Wakil Bupati Belu, Ketua DPRD Belu, pejabat TNI-Polri dan undangan VIP lainnya. 

Upacara HUT ke 77 TNI berlangsung di lapangan Umum Atambua, Rabu 5 Oktober pukul 09.00 Wita.

Bertindak selaku Inspektur upacara adalah Wakil Dekan I Unhan, Brigjen TNI DR, Drs. Tatar Bonar Silitonga, M. Si,  CIQaR. Perwira upacara, Mayor Czi Manuel Fernandes. (jen). 
 

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved