Breaking News:

Berita Kota Kupang

 Nekat Potong Jalur, SPM Scoopy Tabrak Supra di Ruas El Tari Kota Kupang Korban Tewas

Pengendara Sepeda Motor Supra bernomor polisi DH 4609 BD XX dengan pengendara seorang tukang batu bernama Daniel Laure (52) Warga Kelurahan TDM

Editor: Edi Hayong
net
ilustrasi lakalantas 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Christin Malehere

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Kelalaian dua pengendara sepeda motor bertabrakan di depan Klinik Kartini, Jalan El Tari, Kota Kupang, Senin 12 September 2022 sekitar pukul 23.00 Wita.

Kepada POS-KUPANG.COM, Rabu 14 September 2022, Kasat Lantas Polresta Kupang Kota, AKP Andri Aryansyah S.IK. menjelaskan pengendara sepeda motor Honda Scoopy Nomor Polisi DH 3476 HJ dengan pengendara bernama Jenio Alezandro Panie (21) yang mengalami luka lecet di tangan dan kaki bagian kanan serta bibir atas.

Sedangkan Pengendara Sepeda Motor Supra bernomor polisi DH 4609 BD XX dengan pengendara seorang tukang batu bernama Daniel Laure (52) Warga Kelurahan TDM.

Kondisinya mengalami luka robek di bagian pelipis mata kiri dan luka di bagian kepala yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Kejadian tersebut telah buat dalam Laporan Polisi : LP : LP / A / 197 / IX / 2022 / SPKT. SATLANTAS / POLRES KUPANG KOTA / POLDA NTT, tanggal 12 September 2022.

Terkait kondisi jalan di di sekitar lokasi kejadian beraspal baik, dan kondisi arus lalu-lintas saat itu cukup sepi saat malam hari.

Kronologi kejadiannnya bermula dari pengendara Honda Scoppy bergerak dari arah Jalan Jenderal Soeharto tepatnya dari depan Mapolda NTT menuju arah Oepura.

Setibanya di Simpang Toko Hero, Pengendara Honda Supra hendak memotong jalan dengan mengambil jalur kiri Jalan Jenderal Soeharo menuju Jalan El Tari.

Saat dua sepeda motor bertemu di lokasi kejadian, tabrakan tak terhindarkan yang menyebabkan kedua pengendara sepeda motor langsung terjatuh secara bersama-sama.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved