Berita Rote Ndao

Tiba di Pelabuhan di Ba'a, Gubernur NTT, Viktor Laiskodat Bergaya Topi Terbalik

menghadiri Kebaktian syukur panen, peletakan batu pertama pembangunan pastori serta pembukaan kerja lahan pertanian

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/MARIO GIOVANI TETI
KUNJUNGAN - Ba'a - Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat mengenakan topi terbalik dan sedang berjabat tangan dengan Kepala Bapenda Rote Ndao, Melkianus Ndun di Pelabuhan Ba'a, Kabupaten Rote Ndao. Kamis 1 September 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Mario Giovani Teti

POS-KUPANG.COM, BA'A - Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat tiba di Pelabuhan Ba'a, Rote Ndao guna melakukan kunjungan kerja atau kunker. Kamis, 01 September 2022.

Sekira pukul 09.30 Wita, Gubernur Viktor bersama rombongan tiba di Pelabuhan Ba'a menggunakan Kapal Cepat Express Bahari 3 C.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, saat tiba di Pelabuhan Ba'a, Kabupaten Rote Ndao, tampak Gubernur Viktor mengenakan topi terbalik berwarna putih dan begitu juga busana yang dikenakan seluruh berwarna putih.

Baca juga: 48 Narapidana di Lapas Baa Rote Ndao Terima Remisi

Saat turun dari Kapal, Gubernur Viktor dalam seremoni penjemputannya, langsung berjabat tangan dengan Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu, Sekda Rote Ndao, Jonas M. Selly, forkopimda serta para Kepala OPD dan Pejabat Vertikal lingkup Pemerintah Kabupaten Rote Ndao.

Gubernur Viktor dalam kunjungannya ke Rote Ndao, didampingi Staf Ahli Gubernur dan sejumlah kepala Dinas lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur. Baik itu, Kadis PUPR,  Kadis Pertanian, Plt Kadis Perikanan, Kadis Perindag, Karo Hukum, Karo Adpim, Karo Perekonomian dan Pembangunan serta Dirut Bank NTT.

Adapun penjemputan Gubernur di Pelabuhan Ba'a, turut hadir mendampingi Bupati Paulina , Sekda Rote Ndao, Jonas M Selly, Kapolres Rote Ndao, AKBP I Nyoman Putra Sandita, Dandim 1627/Rote Ndao, Letkol (Inf) Bayu Panji Bangsawan,  Danlanal Pulau Rote, Letkol Laut (P) M. Noordin Mutaqien, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rote Ndao, Fransiska Nino, Kepala Bank NTT KC Rote Ndao, Sender Dewa Lele beserta para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Rote Ndao.

Sebagai informasi, tiba di pelabuhan Ba'a, rombongan Gubernur NTT langsung bertolak menuju Gedung Kebaktian Mata Jemaat Victory Puamata untuk menghadiri Kebaktian syukur panen, peletakan batu pertama pembangunan pastori serta pembukaan kerja lahan pertanian menjelang musim hujan.

Baca juga: Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu Lepas Ribuan Pasukan Karnaval HUT RI ke-77

Seusai dari lokasi pertama, rombongan Gubernur NTT akan bertolak ke Ba'a menuju Auditorium Ti'i Langga Permai  untuk Rapat Kerja Gubernur bersama Seluruh Kepala Desa dan Camat se-Kabupaten Rote Ndao.

Kemudian, dalam agenda selanjutnya Rombongan Gubernur NTT di sore harinya akan menuju GMIT Petra Oederas guna Penandatangan prasasti GMIT Petra Oederas dan peninjauan proses pengolahan nira lontar menjadi gula air Desa Batutua, Kecamatan Rote Barat Daya. 

Berikutnya, Gubernur NTT dan rombongan akan menuju Bo'a untuk beristirahat dan melanjutkan kegiatan pada 2- 3 September 2022 untuk mengikuti Rapat Evaluasi progres pembangunan di Kabupaten Rote Ndao baik yang berasal dari anggaran APBN maupun APBD Provinsi.

Pada Minggu, 04 September 2022, Gubernur NTT bersama rombongan akan berlayar kembali ke Kupang. (*)

Ikuti berita Pos-kupang.com di GOOGLE NEWS

 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved