Berita Kabupaten TTU

Pimpin Sertijab, Kapolres TTU Beri Penegasan Pemberantasan Judi dan Aktivitas Ilegal

Kapolres Timor Tengah Utara (TTU), AKBP Mohammad Mukhson, S. H., S. I. K., M. H memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/Dokumentasi Humas Polres TTU
SERTIJAB - Kapolres TTU saat memimpin langsung Sertijab di halaman Mako Polres TTU, Kamis, 19 Agustus 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM, KEFAMENANU - Kapolres Timor Tengah Utara (TTU), AKBP Mohammad Mukhson, S. H., S. I. K., M. H memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres TTU, Kasatsamapta Polres TTU, dan Kapolsek Miomaffo Timur.

Upacara Sertijab yang berlangsung di halaman Mako Polres TTU, Jumat, 19 Agustus 2022, dihadiri seluruh Perwira Jajaran Polres Timor Tengah Utara.

Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson, S. H., S. I. K., M. H menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat Polres yang lama atas kinerja mereka selama ini dalam melaksanakan tugas di Polres TTU.

Ia menilai, para pejabat yang lama tersebut telah menjalankan tugas dengan sangat luar biasa, sehingga suasana Kamtibmas di wilayah hukum Polres TTU relatif kondusif.

Orang nomor satu Polres TTU ini mendoakan agar para pejabat yang lama bisa sukses di tempat tugas yang baru dan memberikan yang terbaik dalam setiap tugas dan pelayanan.

Baca juga: Menteri Desa PDTT Luncurkan Produk Unggulan BUMDes Pala Opat, Kopi Tubu di TTU

AKBP Mukhson juga memberikan instruksi kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru.

"Gerakan personil kita, arahkan dan selalu hadir di tengah-tengah personil untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucapnya.

Ia berharap agar, pihaknya segera menindaklanjuti perintah Kapolri terkait perintah terbaru yakni pemberantasan judi,  ilegal logging, ilegal fishing, dan BBM Ilegal.

" Jadi ini sudah perintah tegas dari bapak Kapolri maka, kepada pejabat baru, saya perintahkan untuk segera menyesuaikan dan berbuat yang terbaik," tuturnya. 

Dalam Sertijab ini, Wakapolres TTU, Kompol Herman Nelson Lona akan diangkat dalam jabatan baru menjadi Kasibinpenakta Subditbintibsos Polda TTU. Sementara, jabatan baru Wakapolres TTU akan diisi oleh Kompol Jeffris L. D. Fanggidae, S. H 

Kapolsek Miomaffo Timur, Iptu Ferry Nur Alamsyah, S. H, diangkat dalam jabatan baru menjadi PS Paur 2 Subbidpenmas Bidhumas Polda NTT.

Sementara itu, PS Kasatsamapta Polres TTU, Iptu Warsito diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kanit 1 Sipammat Subditgasum Ditsamapta Polda NTT. (*)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

SERTIJABT 3
SERTIJAB - Pose Kapolres TTU saat memimpin langsung Sertijab di halaman Mako Polres TTU, Kamis, 19 Agustus 2022.
SERTIJAB - Kapolres TTU saat memimpin langsung Sertijab di halaman Mako Polres TTU, Kamis, 19 Agustus 2022.
SERTIJAB - Kapolres TTU saat memimpin langsung Sertijab di halaman Mako Polres TTU, Kamis, 19 Agustus 2022. (POS-KUPANG.COM/Dokumentasi Humas Polres TTU)
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved