HUT RI ke 77

Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man Pamitan dan Minta Maaf

Wali Kota Kupang Dr Jefri Riwu Kore dan Wakil Wali Kota Kupang,dr. Hermanus Man berpamitan dengan unsur Forkopimda, pimpinan perangkat daerah

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
HUT RI - Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore bersalaman dan saling berciuman pipi dengan Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man usai upacara peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI tingkat Kota Kupang di halaman kantor walikota Kupang, Rabu 17 Agustus 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Wali Kota Kupang Dr Jefri Riwu Kore dan Wakil Wali Kota Kupang,dr. Hermanus Man berpamitan dengan unsur Forkopimda, pimpinan perangkat daerah dan pejabat lainnya  di Kota Kupang.

Pamitan sekaligus permohonan maaf ini disampaikan Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore dalam pidatonya pada upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tingkat Kota Kupang yang berlangsung di halaman depan kantor walikota setempat, Rabu 17 Agustus 2022.

Hadir pada upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI ini, Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man, Ketua DPRD, Yeskiel Loudoe,  Wakil Ketua, Padron Paulus dan Christian Baitanu dan beberapa anggota DPRD Kota Kupang. Unsur Forkopimda Kota Kupang, pimpinan perangkat daerah, BUMD dan undangan lainnya.

Jefri mengatakan, selama lima tahun kepemimpinan dirinya dan wakil wali kota akan berakhir pada 22 Agustus 2022 mendatang. Karena itu, dirinya bersama Wakil Wali Kota Kupang mohon diri dan pamit.

"Tahun ini saya dan dr. Hermanus Man akan mengakhiri masa kepemimpinan kami sebagai wali kota dam wakil wali kota periode 2017-2022 . Kami sampaikan limpah terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sehingga kami dapat menyelesaikan masa pelayanan selama lima tahun bagi daerah kita yang tercinta ini," kata Jefri.

Baca juga: Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore Pesan Pemkot Kupang Permudah Investor 

Oleh karena itu, Jefri mengatakan, dirinya bersama Wakil Wali Kota dan keluarga, kepemimpinan selama lima tahun merupakan pengalaman pengabdian.

"Bagi kami berdua bersama keluarga, pengalaman pengabdian selama lima tahun sebagai wali kota dan wakil wali kota, menjadi salah satu pencapaian terbesar dalam hidup kami," katanya.

Salah satunya Pandemi Covid-19 dan krisis dan badai, namun kami sungguh bersyukur tapi kita semua masih ikhlas dan menghadapinya.
Dikatakan, saat krisis, para tokoh agama , masyarakat, ormas keagamaan ,tenaga kesehatan, TNI Polri dan elemen lainnya,  bersinergi bergotong royong, bahu-membahu bersama dalam mengatasi krisis.

Kota buktikan di Kota Kupang saat adanya bencana alam Badai Siklon Tropis Seroja tahun lalu.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved