Breaking News:

Berita Kota Kupang

Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore Pesan Pemkot Kupang Permudah Investor 

Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore berpesan agar Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang harus mempermudah dalam memberikan pelayanan kepada investor

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
COFFE - Wali Kota Kupang,Jefri Riwu Kore pose bersama Kadis PM dan PTSP Kota Kupang, Popy Baun, Narasumber, David Mandala dan peserta Coffe Morning Penyusunan Rencana Umum Penanaman Modal di Sonaf Room Subasuka Paradise, Selasa 16 Agustus 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM,KUPANG - Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore berpesan agar Pemerintah Kota Kupang atau Pemkot Kupang harus mempermudah dalam memberikan pelayanan kepada investor atau pelaku usaha. Kota Kupang masih membutuhkan investasi guna peningkatan ekonomi masyarakat.

Jefri menyampaikan hal ini pada acara Coffe Morning Penyusunan Rencana Umum Penanaman Modal yang berlangsung di Sonaf Room Subasuka Paradise, Selasa 16 Agustus 2022.

Kegiatan ini digelar Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Menurut Jefri, pelayanan terhadap investor berupa izin-izin harus dipermudah dan dilakukan sesuai aturan yang berlaku.

"Kita berusaha untuk menghilangkan yang biasa orang katakan kalau bisa dipersulit kenapa dipermudah. Nah,ini harus kita perhatikan agar investasi di kota ini bisa berkembang," kata Jefri Riwu Kore 

Soal pelayanan izin, Jefri Riwu Kore mengakui,  dirinya sudah menegaskan agar bisa dipercepat dalam satu hari.
"Tidak boleh ada calo-calo dan semua berjalan harus sesuai dengan aturan," katanya.

Karena itu, lanjutnya, dalam penyusunan rencana umum,kita butuh masukan agar bagaimana kota kota bisa berkembang dan bagaimana kedepannya.

"Jangan dipersulit dalam pelayanan.Saya akan selesai masa jabatan,  tetapi saran, masukan dari kegiatan hari ini akan menjadi catatan bagi kami Pemkot Kupang," katanya.

Dikatakan, para kelompok usaha perlu memberikan masukan, apabila ada  kendala-kendala yang dihadapi sehingga dapat menjadi perhatian pemerintah.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved